Rossa Takut Diperiksa Polisi Karena Terseret Kasus DNA Pro

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 21:54 WIB
rossa
Rossa Takut Diperiksa Polisi Karena Terseret Kasus DNA Pro. (Foto: Palevi)
Jakarta -

Rossa mengaku takut ketika namanya ikut terseret dalam kasus DNA Pro. Ia merasa tidak melakukan kesalahan apapun yang berhubungan dengan tindak pidana.

Rossa hanya menjalani pekerjaannya secara profesional. Ia diundang sebagai penyanyi di acara yang digelar oleh DNA Pro pada Desember 2021 di Bali.

"Saya kan kalau nyanyi nggak pernah kenal sama yang undang, yang hubungin bukan ke saya pribadi tapi ke manajemen. Semua berdasar kontrak acaranya apa dan nyanyi sesuai kontrak," ungkap Rossa di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (21/4/2022).

Rossa diminta untuk menyerahkan uang yang pernah diterimanya dari DNA Pro oleh penyidik. Uang tersebut akan disita sementara oleh polisi sebagai barang bukti dalam kasus tersebut.

"Secepatnya (akan balikin)," imbuh Rossa.

Mengenai nominal, Rossa enggan menyebutkan jumlah uang yang diterimanya sebagai pembayaran dari DNA Pro.

"Adalah (nominalnya)," papar Rossa.

Rossa mengaku sempat takut saat diperiksa oleh penyidik kepolisian. Namun ketakutannya tersebut sirna karena kebaikan polisi yang menjamunya dengan sangat ramah.

"Kaget ya pasti, karena nggak pernah tahu juga bakal jadi seperti apa dan namanya warga negara yang baik memenuhi panggilan, menjawab, dan polisinya juga enak gitu," aku Rossa.

"Kadang-kadang kita takut, tapi diperlakukan amat sangat baik," tukasnya.

(hnh/mau)