Chandrika Chika Dicecar 20 Pertanyaan Terkait Kasus Putra Siregar

ADVERTISEMENT

Chandrika Chika Dicecar 20 Pertanyaan Terkait Kasus Putra Siregar

Ahsan - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 16:22 WIB
Jakarta -

Artis TikTok Chandrika Chika memenuhi panggilan penyidik guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Pemeriksaan yang dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan itu berlangsung selama hampir 2 jam.

Chika yang didampingi Roofi Ardian selesai menjalani pemeriksaan pada pukul 15.00 WIB.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengatakan pemeriksaan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulilah lancar ya," kata Chandrika Chika usai pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Kemudian, Roofi Ardian sebagai orang yang mendampingi pemeriksaan menyebut Chika sudah menjelaskan semua rincian kejadian di TKP kepada penyidik.

Mengenai isi dari pemeriksaan yang dijalani oleh Chika, Roofi menyerahkan kepada polisi untuk menjelaskan kepada awak media.

"Kita sudah menjelaskan seluruhnya nanti pihak berwajib yang bisa mengklarifikasi. Kita pokok sudah menuntaskan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik untuk memberikan klarifikasi," tutur Roofi Ardian.

Chika sendiri dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik seputar kronologi saat terjadinya dugaan pengeroyokan di kelab malam tersebut.

"20 pertanyaan," ujar Roofi Ardian.

Setelahnya, Chika bersama Roofi dan dua orang lainnya segera masuk menuju mobil dan meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Permisi permisi ya," pungkas Roofi.

Sekadar informasi, kejadian pengeroyokan itu bermula pada 2 Maret 2022 lalu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Saat itu, Putra Siregar dan Rico Valentino disebut melakukan pengeroyokan kepada Nuralamsyah tanpa sebab. Akibatnya, lelaki itu mengalami luka serius bagian rahang dan melaporkan keduanya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT