Duh! Petasan Meledak di Tangan, Putra Ayus dan Ririe Fairus Alami Luka Bakar

ADVERTISEMENT

Duh! Petasan Meledak di Tangan, Putra Ayus dan Ririe Fairus Alami Luka Bakar

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 08:44 WIB
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan rayakan ulang tahun anak bungsu mereka.
Momen sebelum terjadi insiden petasan meledak di tangan anak Ririe Fairus dan Ayus. Foto: dok. Instagram Ririe Fairus
Jakarta -

Tak ada yang menyangka di hari bahagia ulang tahun putra bungsu Ririe Fairus dan Ayus, ada musibah yang menanti. Putra pertama mereka, Bian, alami luka bakar karena petasan.

Di hari ulang tahun sang adik, Bian bermain petasan kembang api yang sebenarnya bisa dipegang. Akan tetapi, petasan itu meledak di tangan saat Bian memegangnya.

Dalam Instagram Story miliknya Ririe Fairus memperlihatkan telapak tangan Bian yang mengalami luka bakar. Pada bagian jempol sampingnya terlihat menghitam dan ada melepuh di sekitarnya.

"Nah ini tragedinya, abang bian main petasan kembang api di pegang dan meledaknya di tangan," tulis Ririe Fairus dengan emoji menangis.

Dalam foto lainnya terlihat Bian menangis. Ririe Fairus mengolesi obat ke tangan sang putra, sedangkan Ayus Sabyan memeluk Bian yang menangis kesakitan.

Anak Ririe Fairus alami luka bakar.Telapak tangan anak Ririe Fairus alami luka bakar karena petasan. Foto: dok. Instagram Story Ririe Fairus

Adi Ayus, Nova juga ikut sedih melihat keponakannya mengalami luka bakar.

"Kita nggak pernah tahu kapan musibah akan datang. baru saja senang-senang ultah Ben, beberapa jam kemudian Bang Bi....... Get well sayang," tulis adik Ayus.

Setelah mendapat penanganan langsung, Riri Fairus kemudian memperlihatkan kondisi Bian. Bian terlihat tak lagi menangis dan baik-baik saja.

Ririe Fairus menjawab pertanyaan netizen soal kondisi Bian.

"Masyaallah ante online banyak yang nanyain abang bian. Alhamdulillah luka bakarnya sudah mulai kering nih," jelas Ririe Fairus soal kondisi terkini tangan sang anak yang alami luka bakar.



Simak Video "Resmi Bercerai, Ririe Fairuz Tak Minta Apapun dari Ayus Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT