ADVERTISEMENT

Menang Hak Asuh Gala Sky, Faisal Tak Terima Foto Menantu Dipajang dengan Mantan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 07:05 WIB
Acara pengajian 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang digelar di kediaman keduanya.
Foto: Ahsan Nurrijal/detikHOT
Jakarta -

H Faisal telah memenangkan hak wali dan asuh dari cucunya, Gala Sky Andriansyah. Rupanya ada banyak hal yang dikorbankan di balik pencapaian final selama 5 bulan terakhir.

"Ya diperjuangkan tentu hak wali dan hak asuh kalau yang dikorbankan banyak sekali. Yang paling berat adalah perasaan dan harga diri banyak yang lainnya bahkan si Gala sendiri korban sampai ke tangan walinya," kata H Faisal di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan.

Sementara itu soal berkorban harga diri, H Faisal mengaku ada pihak yang menyayat perasaannya. Seperti memajang foto mendiang Vanessa Angel dengan mantan-mantan kekasihnya.

"Ya kadang kita dituding begini begitu kurang tepat ya. Kalau menurut saya satu contoh dipajang foto menantu kita dengan mantan mantannya itu kan kenanya kan ke diri kita, di situ melekat sendiri. Jadi gimana saya harus bersikap sabar," kata H Faisal.

H Faisal juga mengungkapkan awalnya tak menyangka perkara ini menjadi konsumsi publik. Namun H Faisal ingin memperjuangkan hak dari Gala terlebih lagi banyak bullying di luar sana.

"Ya ya dari awal tidak menyangka hal itu menjadi konsumsi publik, tidak ada niat ke sana. Saya memperkirakan hanya perjuangan ini menunjukkan bagimana cara mendidik seorang bayi, anak batita sampai dewasa itu yang akan ditonjolkan di setiap masing masing keluarga. Tenyata dalam perjalanan ada bullying terhadap cucu saya itu yang menjadi, saya nggak mau," bebernya.

Faisal juga sempat mengaku akan terus melindungi Gala. Baru ngomong belakangan ini, Faisal akui saat ini sudah punya waktu.

"Ya pertama kali kemarin kan usaha bagimana pun saya punya usaha jadi waktu penuh, sekarang saya punya waktu sekarang saya merencanakan," pungkasnya.



Simak Video "Komnas Anak Sebut Kondisi Gala Sky Makin Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT