Kontroversi Hotman Paris: Mau Punya 100 Aspri Cantik hingga Keluar dari PERADI

ADVERTISEMENT

Round-Up

Kontroversi Hotman Paris: Mau Punya 100 Aspri Cantik hingga Keluar dari PERADI

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 03:25 WIB
Hotman Paris
Hotman Paris bersama dua asisten pribadi terbarunya yang berusia 16 dan 18 tahun. Foto: (Dok. Ahsan/detikcom)
Jakarta -

Pengacara kondang Hotman Paris tak pernah habis menjadi bahan gosip di industri hiburan Tanah Air. Seakan tak pernah jauh dari kata 'kontroversial', untuk ke sekian kalinya Hotman Paris selalu diberitakan.

Setelah perseteruan dengan Hotma Sitompul karena membela Desiree, Hotman Paris kini punya kontroversi lainnya lagi.

Baru-baru ini, ia diberitakan karena asisten pribadi Iqlima memutuskan untuk mengundurkan diri. Iqlima mengaku tidak nyaman berada di dekat Hotman Paris, karena karakternya yang tegas dan galak.

Setelah Iqlima undur diri, Hotman Paris secara terbuka mengatakan rencananya punya 100 asisten pribadi atau aspri. Dia berdalih karena bisnis Holywings semakin berkembang dan ingin membuka sebanyak 100 outlet dalam waktu dua tahun.

"Targetnya sementara 100. Karena apa? Holywings dalam waktu dua tahun ke depan itu pasti 100 (gerai)," kata Hotman Paris di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.

Saat ini, Holywings sudah berjumlah 38 outlet dan rencananya tahun depan akan membuat 20 outlet di seluruh Indonesia.

"Sekarang sudah ada 38 outlet Holywings. Jadi tahun depan buka 20 lagi di tiap kota seluruh Indonesia. Jadi targetnya 100, makanya 100 aspri," terang Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman Paris membeberkan syarat-syarat untuk mereka yang tertarik menjadi asprinya. Syarat utama aspri Hotman Paris haruslah cantik.

"Pertama, harus cantik," tutur Hotman Paris.

Bahkan ia mengenalkan kepada awak media, dua orang asisten pribadinya terkini yang berusia 16 dan 18 tahun. Statusnya pun adalah pekerja lepas.

Kontroversi lainnya adalah Hotman Paris yang disebut melanggar kode etik profesi sehingga memutuskan keluar. Padahal, ia direncanakan untuk dipecat dari PERADI.

Hotma Sitompul menyebut Hotman Paris melanggar kode etik karena membuka masalah rumah tangganya saat perkara cerai dengan Desiree Tarigan.

"Bahwa pertimbangan Putusan Majelis Dewan Kehormatan Pusat yang menghukum Hotman Paris Hutapea sebagai berikut: Bahwa perilaku Hotman Paris Hutapea yang membuka masalah rumah tangga ke publik tidak menggambarkan perilaku atau sikap seorang advokat yang harus senantiasa menjunjung tinggi profesi advokat sebagai profesi terhormat (Pasal 3 huruf g KEAI)," kata Hotma Sitompul di kantornya, Kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Menurutnya, tidak ada usaha yang dilakukan Hotman Paris untuk mendamaikan dirinya dengan Desiree Tarigan. Ia menilai Hotman Paris justru membuat suasana semakin panas.

(Baca artikel berikutnya)

Simak Video 'Tangkisan Hotman Paris soal Sejumlah Tudingan Hotma Sitompul':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT