Menyoal Kecelakaan Maut yang Dialami Daood Debu

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 02:30 WIB
Jakarta -

Kabar duka datang dari grup musik Debu setelah salah satu personilnya, Daood, terlibat kecelakaan maut yang terjadi di Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo).

Kecelakaan terjadi di KM 837.200 arah timur ke barat, sekitar pukul 00.10 WIB. Tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo atau Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo).

Daood disebut sang manajer, Bian, meminta izin untuk pergi ke Surabaya dan terpisah dari rekan-rekan Debu usai tampil di Yogyakarta.

Namun sayangnya di tengah perjalanan mereka menuju bandara Surabaya, kecelakaan tak dapat dihindari. Mobil Toyota Vellfire berpelat nomor polisi L-1055-DL yang membawa rombongan kelompok Daood itu menabrak truk yang melaju di depannya.

Mobil itu pun ringsek di bagian depan, sementara truk yang terlibat kecelakaan langsung pergi meninggalkan lokasi. Dua orang tewas akibat peristiwa ini yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia.

"Yang meninggal dunia suami istri yang masih kerabat Datuk Malaysia," kata Kepala Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Jatim 4 Probolinggo, Iptu Sudirman, di depan IGD RSUD dr Mochammad Saleh.