ADVERTISEMENT

Doa Catherine Wilson saat Umrah: Hapuskan Dosa, Bisa Haji, Dapat Jodoh

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 18:29 WIB
Catherine Wilson umrah di bulan Ramadan.
Foto: dok. Catherine Wilson
Jakarta -

Catherine Wilson menjalani Ramadan tahun ini dengan suasana yang berbeda. Sang aktris berpuasa di Tanah Suci.

Tak cuma itu, Catherine Wilson turut melakukan ibadah umrah. Kepada detikcom, ia mengatakan hal tersebut jadi pengalaman pertamanya.

Catherine Wilson punya beberapa doa yang berharap dikabulkan oleh Tuhan. Ia ingin dosa-dosanya di masa lalu dihapuskan serta bisa menunaikan ibadah haji.

"Doa untuk umrah saya semoga mabrur, semoga dihapuskan dan diampuni dosa-dosaku dan dikabulkan doa-doaku. Dan bisa kembali lagi untuk ibadah umrah dan haji amin," ujar wanita yang akrab disapa Keket.

Catherine Wilson juga ada doa lain. Ia berharap bisa menemukan jodohnya lagi.

"Semoga aku bisa mendapatkan jodohku dan hidup bahagia dan sejahtera amin," tutur Keket.

Catherine Wilson mengatakan sebenarnya menjalankan umrah saat Ramadan diambil secara dadakan. Sebelumnya ia merencanakan ibadah itu sebelum pandemi virus Corona menyerang dunia.

"Sebenarnya saya ingin menjalankan ibadah umrah sebelum pandemic, tapi tidak jadi, alhamdulillah sekarang sudah dibuka dan kebetulan saya ingin menjalankan ibadah puasa di Tanah Suci jadi saya memantapkan diri dan alhamdulillah bisa berangkat ibadah umrah saat ini," kata Keket.

Catherine Wilson berangkat ke Tanah Suci lewat jasa travel. Ini merupakan umrah ketiga yang pernah dilakukan.

Lebih lanjut, Catherine Wilson bersyukur puasanya sampai sekarang berjalan lancar. Ia juga mengungkapkan ibadahnya kali ini dirasa begitu maksimal lantaran banyak kegiatan yang dilakukan selama di Makkah.

"Alhamdulillah puasa lancar. Memang saya akui lebih terasa berat menjalankan ibadah puasa di sini selain juga waktunya yang lebih lama dan panjang, di sini juga hawa udaranya yang panas dan terik matahari juga aktivitas yang padat. Tapi ibadahnya juga lebih maksimal," pungkas Keket.



Simak Video "Stres di Penjara, Catherine Wilson Hibur Diri dengan Makan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT