Jefri Nichol Ungkap yang Terjadi Usai Adu Jotos dengan Keanu Si Netizen Julid

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 09:46 WIB
Jefri Nichol dan Amanda Rawles di Press Screening dan Press Confrence Film Dear Nathan Thank You Salma, XXI Epicentrum, Jakarta (6/1/2022).
Jefri Nichol. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Jefri Nichol beberapa waktu lalu adu jotos dengan Keanu si netizen julid di ring. Semua berawal dari cuitan Keanu yang membuat Jefri Nichol bereaksi dan menantangnya adu tinju.

Demi Keanu si netizen julid, Jefri Nichol rela ke Bandung. Dia juga yang mencari tempat untuk adu jotos di ring.

Akhirnya Keanu benar-benar datang ke tempat yang sudah ditentukan Jefri Nichol. Meski hasil akhirnya Keanu KO dipukul Jefri Nichol.

Adu jotos itu menjadi akhir dari perseteruan Jefri Nichol dan pemilik akun Keanupahlevi itu. Keanu dikatakan Jefri Nichol juga sudah minta maaf.

"Ya minta maaf terus habis itu curhat dia. Curhat dia sudah punya anak satu, sudah nikah," tutur Jefri Nichol ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

"Akhirnya merokok bareng, sudah selesai kan," tegasnya.

Adu jotos itu bermula ketika Jefri Nichol geram ada yang menyebarluaskan link bajakan film Jakarta Vs Everybody.

"Itu gara-gara ada yang bajak film terus share link-nya. Nah terus aku tunjukin aku punya alamatnya yang nyebarin link film ilegal. Terus ada yang marah aku nyebarin alamat tu orang, padahal udah aku sensor," cerita Jefri Nichol.

"Dibilang Dldoxing-lah, apalah segala macem, terus ya sudah aku tantangin dan samperin ke Bandung," lanjutnya.

Jefri Nichol menegaskan tak selamanya netizen maha benar. Tak peduli siapapun kalau salah menurut Jefri Nichol harus tetap dikatakan salah.

"Nggak sih, nggak ada maha benar. Selama (kita) merasa benar ya lawan saja sih," tukas Jefri Nichol.

Semua berawal ketika Jefri Nichol menuliskan cuitan soal akun lainnya, yaitu unmagnestism yang mem-block dirinya. Dari situ Keanu justru menghujat Jefri Nichol.

"Sok asik gini bocah n*****," cuitan Keanu membalas Jefri Nichol.

"Bocah sok keras mah bacot doang," cuit Keanu lagi.

Dalam video berdurasi 14 detik, Keanu dan Jefri sama-sama memakai sarung tinju dan alat pengaman. Dalam video tersebut terlihat Jefri Nichol dan Keanu bertanding dan hasil akhirnya dituliskan Jefri Nichol '3 k.o'.

Terlihat Keanu jatuh setelah terkena pukulan Jefri Nichol. Usai bertanding, Jefri Nichol menuliskan rasa salutnya kepada Keanu yang benar-benar datang memenuhi tantangannya.

"Sama sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi," pujinya.

"Udah selesai, gua respect dia beneran dateng," kata Jefri Nichol teruntuk Keanu.



Simak Video "Sempat Bilang Batal, Jefri Nichol Jadi Adu Jotos Dengan Netizen?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)