ADVERTISEMENT

Awal Mula Pecah Kongsi Gofar dan Arian Seringai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 15 Apr 2022 23:11 WIB
Jakarta -

Arian Seringai bikin surat terbuka untuk Gofar Hilman. Semua diawali kala Lawless mengambil langkah memecat Gofar Hilman.

Kala itu, Lawless Burgerbar membuat sebuah keputusan untuk mendorong Gofar Hilman mengundurkan diri. Keputusan itu diambil cepat setelah Gofar Hilman dikabarkan terlibat pelecehan seksual.

Manajemen Lawless Burgerbar yang diperkuat salah satunya oleh Arian Seringai dianggap terlalu cepat mengambil keputusan. Sampai-sampai, dalam sebuah perbincangan di YouTube Grind Boys Eps. 4, Gofar membuat kronologi pengunduran dirinya.

"Sebenarnya gue ngomong kayak gini, berbulan-bulan lalu gue ngomong sama Sammy. Gue berhak mengeluarkan statement karena Lawless sudah buat statement. Gue berharap kalian siapin PR-ing, gue nggak mau Lawless sama kayak gue. Gue dibombardir sana-sini tanpa ada persiapan," katanya.

Kemudian Gofar mengisahkan kronologi pemecatannya.

"Intinya ketika kejadian itu, itu cewek ngetweet. Ramai dikasih tahu sama manajer, berikutnya di grup Lawless. Itu malem," kisahnya.

"Kata pertama dari Arian, lo lagi rame nih. Gue juga nggak tahu apa, gue cuma bilang kasih waktu gue untuk menyelesikan," katanya.

Kata Gofar, Arian kemudian bertanya, apa cara yang bakal dilakukannya.

"Ya gue bakal menghubungi orang itu," tuturnya.

Gofar mengaku tak bisa tidur usai tuduhan itu muncul. Ia pun diminta untuk ke kantor Lawless pagi harinya.

Gofar pun diminta untuk menceritakan awal mula kejadian itu. Menurutnya, sebagian besar punggawa Lawless percaya kepadanya.

"Yang jadi wacana awal itu adalah, lo kayaknya sudah tiga kali buat kesalahan. Pertama omnibus law, yang kedua gue seperti mengobjektifikasi perempuan, kejadian itu disebut strike three," ujarnya.

Gofar kemudian menjelaskan kedua poin itu. Ia mengklaim tak salah-salah amat dengan dua masalah yang diributkan itu.

Simak Video 'Lewat Surat Terbuka, Arian Seringai Sebut Gofar Hilman Problematik':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT