Reaksi Aliando Saat Bertemu Prilly Latuconsina Lagi, Bahas Soal OCD?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 15 Apr 2022 17:31 WIB
aliando
Reaksi Aliando Saat Bertemu Prilly Latuconsina Lagi, Bahas Soal OCD? (Foto: febriyantino nur pratama/detikhot)
Jakarta -

Aliando Syarief masih berjuang melawan penyakit mental OCD. Lantas apakah Aliando sempat berdiskusi dengan Prilly Latuconsina yang juga mengalami OCD?

"Belum sharing. Cuma gue searchinglah di google OCD ada banyak macam-macam. Hah Prilly kena OCD. Dia yang harus pintu ketutup rapat," kata Aliando Syarief di Showcase Tujuh Film Falcon Pictures di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, disinggung sudah mengobrol ke Prilly, Aliando akui belum. Memang baru saat ini lagi Prilly bertemu Aliando.

"Belum sempat nanya. Ketemu tadi ya belum nanya," katanya.

Namun, kata Aliando, teman-temannya sempat panik usai mengetahui dirinya OCD.

"Dari teman mereka panik. OCD kan bisa dialami anak-anak. Banyak yang diobati telat. Ya banyak yang dukung dan keep control your self," katanya.

Sementara itu, Prilly mengaku belum bertemu atau mengobrol dalam dengan Aliando. Pasalnya dalam acara tersebut, ramai artis dalam launching tujuh film dari Falcon Pictures.

"Ramai banget hari ini aku bahkan kayak wah launching 7 film semuanya aktor-aktornya datang dan ini acara pertama kali aku kayak begini. Biasanya kan satu film satu film ya, sekarang dijadiin satu, sama temanku sendiri saja nggak sempat tegoran," kata Prilly dalam kesempatan yang sama.

(fbr/mau)