Cerita Ramadan di Keluarga Raisa, Kolak Biji Salak Jadi Menu Andalan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 15 Apr 2022 13:01 WIB
Raisa merilis album terbaru berjudul its Personal, Plaza Senayan XXI Jakarta (17/3).
Cerita Ramadan di Keluarga Raisa, Kolak Biji Salak Jadi Menu Andalan. (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Raisa Andriana berbagi cerita di bulan Ramadan 2022. Di sisi lain, Raisa mengaku sudah mengajar dan memperkenalkan Ramadan kepada putri kecilnya, Zalina Raine Wyllie, sejak tahun lalu.

"Ramadan sudah dari tahun lalu juga, ada tuh kalanya dia bangun pas sahur, mungkin dia ini ngapain sih, ikutan terus buka puasa. Karena ramai seru gitu, dia ikut-ikutan. Ya pasti sudah harus mulai dikenali dari kecil. Karena ini kan sesuatu yang fun, kita bawanya kita ngumpul, makan, masak," kata Raisa di Trans Studio Mall Cibubur.

Sementara itu, Raisa mengungkapkan menu andalan masakan di keluarganya saat Ramadan. Ia menyebut hal itu adalah kolak biji salak.

"Menunya pasti kolak biji salak itu kesukaan aku, itu yang paling harus ada. Sisanya sih biasa. Kalau gorengan nggak," ungkapnya.

Sementara itu, disinggung sang suami, Hamish Daud, ada permintaan menu apa, Raisa memberi jawaban. Ia mengungkapkan sang suami kebanyakan mengonsumsi makanan sehat.

"Kalau Hamish tuh sahurnya nggak bisa berat, jadi nggak bisa nasi atau apa. Jadi paling kalau nggak granola, sereal atau kek toast gitu. Yang ringan-ringan saja," pungkasnya.

(fbr/mau)