Komeng: Actio Project Mandiri Anak Bangsa

ADVERTISEMENT

Komeng: Actio Project Mandiri Anak Bangsa

tim detikhot - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 17:22 WIB
Komeng
Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Kripto dijadikan lahan baru para pelaku seni. Seperti Actio yang disebut jadi jawaban berbagai permasalahan di dunia hiburan Indonesia.

Actio juga mendapat dukungan dari para pelaku industri hiburan. Salah satunya Komeng yang memberikan selamat atas koin yang kini listing di market.

"Actio adalah project mandiri anak bangsa," ungkap Komeng.

Actio bergerak di dunia kripto yang fokus pada perfilman. Mereka berharap membuat ekosistem yang bisa saling melengkapi antara pelaku dan investor.

Hal itu juga disebut bisa menjadi sebuah sistem yang bisa membuat industri ini lebih efisien.

"Investor di actio itu bakal merata, yang tadinya hanya dikuasai pemilik production house. Bakal jadi merata juga untuk kemajuan industri ini, selain entertainmentnya, bakal merata juga di bidang ekonomi yang diraih," kata aktor Ridwan Ghani yang juga terlibat dalam proyek tersebut.

Investor yang disebut adalah, siapa saja bisa menjadi investor dalam bentuk kripto. Menurutnya, sebuah film kini bisa melibatkan publik juga.

"Dengan kekuatan gotong royong, karena ini kita garap bareng-bareng, mulai dari produksi, lalu setelah selesai produksi, promosi juga bareng-bareng, terus menjaga supaya tidak dibajak, itu membuat project yang digarap Actio makin kuat. Pendeknya Actio itu ekosistem, wadah, solusi industri entertainment," tutupnya.



Simak Video "Kata Komeng soal Perilisan Token Actio "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT