ADVERTISEMENT

Rajin Ikut Kajian Agama, Raffi Ahmad Menuju Pintu Hijrah

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 03:02 WIB
Raffi Ahmad
Foto: Raffi Ahmad (YouTube Boy William)
Jakarta -

Raffi Ahmad bisa dibilang hampir punya segalanya. Keluarga yang harmonis, harta yang melimpah dan ketenaran sebagai seorang bintang.

Namun Raffi Ahmad mengaku dirinya masih merasa hampa. Oleh karena itu, suami dari Nagita Slavina tersebut belakangan rajin mengikuti kajian agama.

Momen tersebut juga dibagikan Raffi Ahmad di channel RANS Entertainment. Bahkan ia juga mengundang beberapa artis lain untuk turut mengikuti kajian bersama.

Di balik kehidupannya yang penuh dengan hingar bingar, Raffi Ahmad menyebut ada keinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Ayah dua anak itu menyebut Rafathar adalah pengingatnya atas hal tersebut. Maka dari itu, ia ingin lebih mendekatkan diri ke Tuhan.

"Semuanya kan datang dari diri sendiri. Ya karena kalau semua yang ada di dunia ini terus nggak ada habisnya," ujar Raffi Ahmad.

"Inikan cuma sementara. Aku dikasih ini itu tapi kenapa hati kita masih kosong? Jadi ibadah itu memang harus dekat dengan Allah SWT," lanjutnya.

Ternyata keinginan Raffi Ahmad itu bukan isapan jempol belaka. Eko Patrio bahkan pernah mengabadikan rekannya tersebut sedang mengaji di sela kesibukannya.

Raffi Ahmad tampak duduk di sebuah kursi dan membaca Al Quran melalui ponselnya.

"Alhamdulillah, dia ngaji kalo lagi senggang gini, berkah banget." ujar Eko di dalam video.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT