Video Marah-marah Viral, Yusuf Mansur Minta Tak Ditiru

ADVERTISEMENT

Video Marah-marah Viral, Yusuf Mansur Minta Tak Ditiru

tim detikhot - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 15:08 WIB
Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran
Yusuf Mansur Foto: Iswahyudi / 20detik
Jakarta -

Video Yusuf Mansur marah-marah viral. Ia menyebut itu adalah video lama yang dipotong-potong.

Yusuf Mansur menyebut dirinya sampai marah-marah sebagai pelajaran dalam usahanya. Ia juga meminta aksi marah-marahnya untuk tidak ditiru.

"Hikmahnya jangan ditiru karena saya marah-marah, dan itu nggak baik. Sudah terbukti marah-marah itu nggak baik," katanya.

"Namanya usaha kadang berhasil, kadang kita belajar. Yang penting pelajaran yang kita share adalah never quit, jangan. Istirahat boleh, tapi berhenti jangan, belajar aja terus," ungkap Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur juga meminta agar publik bisa belajar kepada pengalamannya. Kelak, ketika itu terjadi, ia yakin itu bakal jadi bagian dari cerita iman.

"Pelajaran ini juga bisa jadi pelajaran temen-teman semua. Kalau bisa terbukti, besok-besok bisa jadi cerita iman," tegasnya.

Diketahui, saat ini, Ustaz Yusuf Mansur memang sedang punya banyak masalah di pengadilan. Sejumlah nasabah Paytren menggugatnya ke pengadilan.

Yusuf Mansur mengungkapkan selama ini sibuk mengurusi Paytren. Menurutnya, semua upayanya itu ialah untuk Paytren.

Menurut Ustaz Yusuf Mansur ini adalah pelajaran penting baginya. Ia mengaku selama ini sudah cukup sabar.

"Pelajaran penting buat saya.... Tahunan berusaha bersabar.... Berusaha nyabarin diri, tahunan. Tapi saat lelah, letih, harusnya jauhin HP dan socmed. Sebab, bisa jebol pertahanan tahunan nyabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah-marah, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh," tulis Yusuf Mansur.

Dia juga tak lupa hal ini dijadikan pelajaran. Dia mengaku salah dan meminta agar didoakan.

"Semoga kawan-kawan mau ambil pelajaran dari kesalahan saya. Dan bersabar tanpa batas... Apa pun itu... Dan doain saya bisa belajar dan belajar. Dan juga diampunin dan dirahmati Allah," tuturnya.

Simak Video 'Ustaz Yusuf Mansur: Viral Marah-marah hingga Belajar Sabar':

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT