Doddy Sudrajat Sudah Ikhlas Cerai, Puput Minta Lebih Bertanggungjawab

ADVERTISEMENT

Doddy Sudrajat Sudah Ikhlas Cerai, Puput Minta Lebih Bertanggungjawab

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 10:05 WIB
Doddy Sudrajat dan Puput
Foto: Trans TV
Jakarta -

Doddy Sudrajat disebut sudah menerima dan ikhlas usai resmi cerai dari Puput. Hal itu disampaikan oleh sahabat Doddy sekaligus Puput, Irma.

"Langsung kasih tahu karena memang lihat di berita putusannya udah ketok palu dia bilang dia ikhlas. Untuk saat ini saya ikhlas," kata Irma menirukan ucapan Doddy Sudrajat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (11/4/2022).

Sementara itu, Puput mengatakan sebenarnya sudah sejak lama memikirkan untuk berpisah dari Doddy Sudrajat. Kini setelah putusan pengadilan yang menyatakan verstek, dirinya sudah plong.

"Memikirkan sudah lama banget ya, tarik ulur tarik ulur kan. Udah ikhlas udah plong. (Tekanan) Emang keliatannya tertekan, ya sekarang saya lebih happy. Saya pribadi lebih sudah fokus kerja, fokus masa depan anak anak," kata Puput dalam kesempatan yang sama.

Doddy juga diketahui tak sanggup menafkahi anaknya sebesar Rp 10 juta per-bulan. Namun Puput meminta agar Doddy Sudrajat lebih bertanggungjawab kepada nafkah anaknya.

"Aku sih nggak menuntut selanjutnya ya, sesadarnya saja kalau masih mengharap atau merasa masih bertanggungjawab ya udah pasti harusnya ngasih, cuman kalau tidak pun tidak masalah," pungkas Puput.

Di kesempatan yang sama, Puput juga menjawab isu mengenai orang ketiga dalam rumah tangga keduanya.

"Nggak ada pihak ketiga sama sekali untuk kasus yang sekarang ini, nggak ada," kata Puput.

"Sebelumnya di tahun sebelum-sebelumnya waktu pertama kalinya teman-teman pernah dengar, kan. Itu memang ada (orang ketiga), cuman kasus yang sekarang nggak, lebih real," kata Puput.

Sekarang ini Puput mengaku lebih menjaga batin dirinya dan anaknya. Begitu juga dengan permintaan Chika.

"Aku lebih menjaga batin aku dan batin aku sendiri pengin batin sehat, batin anak aku juga sehat," ungkapnya.

"Salah satunya permintaan Chika juga," tukasnya.



Simak Video "Ditanya soal Perceraiannya, Doddy Sudrajat: Tanya Puput Aja"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT