Round-Up

Ria Ricis dan Kehebohan Siaran Langsung saat Buang Air Kecil

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 03:25 WIB
Ria Ricis
Unggahan Ria Ricis di media sosial. dok. Instagram/@riaricis1795
Jakarta -

Siarang langsung atau live di media sosial seolah menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh para influencer. Hal itu pun menjadi salah satu sarana mereka untuk berkomunikasi dengan para penggemar.

Namun ada beberapa kejadian yang justru mengundang kehebohan saat mereka melakukan siaran langsung itu, seperti yang baru terjadi pada Ria Ricis.

Sang YouTuber bahkan mendapatkan cibiran dari netizen. Ia disebut rela melakukan apa pun demi konten media sosial.

Kejadian tersebut bermula saat Ria Ricis menyapa penggemarnya lewat live Instagram. Saat itu jumlah penontonnya lebih dari 14 ribu orang.

Mendadak adik dari Oki Setiana Dewi itu merasa ingin buang air kecil.

"Asli aku mau pipis, tapi kan nggak mungkin kalau kalian ikut aku pipis. Aku tinggalkan pun nggak mungkin," kata Ria Ricis.

Akhirnya ia mempunyai ide untuk membawa ponselnya ke toilet gegara takut kehilangan jumlah penonton saat itu. Hal privasi yang seharusnya tak disiarkan itu pun menjadi sebuah sajian publik meskipun ia mengarahkan kamera ponselnya ke arah lainnya.

"Kalau ditinggal yang nonton pada kabur. Oh gini aja, kalian ikut aku ke toilet, tapi kameranya aku hadapkan ke belakang ya," ucapnya.

Tak ayal aksinya itu pun mengundang cibiran dari para netizen. Mereka tak menyangka sang YouTuber sampai rela melakukan hal tersebut hanya untuk sebuah konten di media sosial.

Ada pula yang membahas soal adab yang dihiraukan oleh adik Oki Setiana Dewi tersebut.

"Demi konten sampai sebegitinya yo....🤦♀️," tulis netizen.

"Astaga, Tinggal di tingalin bentar aja kelar sampai di bawah ke toilet ampun deh," tulis lainnya.

"Padahal buang air kecil pun ada adabnya," tulis netizen lainnya.

Selain itu Ria Ricis juga mengunggah foto USG calon buah hatinya di laman Instagram. Namun entah kenapa ia merasa bersalah pada calon bayinya itu.

Ricis mengaku selama mengandung 5 bulan ini, istri Teuku Ryan itu kerap alami perubahan suasana hati secara mendadak.

"Dear calon anakku. Maafin ibu yang sering mood swing, lemah, cengeng, marah, sesak, banyak nuntut dan lain sebagainya," kata Ria Ricis dikutip dari unggahan @riaricis1795, Senin (11/4/2022).

Sebelumnya Ria Ricis yang tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Teuku Ryan itu memilih untuk menyembunyikan kehamilannya karena berbagai alasan, salah satunya takut kena penyakit ain.



Simak Video "Ria Ricis Siapkan Mental Jika Proses Lahiran Tak Bisa Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)