ADVERTISEMENT

Elina Joerg Kurangi Jadwal Syuting Demi Sahur Bareng Keluarga

Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 05:00 WIB
Elina Joerg
Elina Joerg lewat unggahannya di media sosial. Dok. Instagram/elinaaaajoerg
Jakarta -

Artis Elina Joerg mengurangi mengurangi jadwal syuting di bulan suci Ramadhan tahun ini. Di bulan puasa pada tahun-tahun sebelumnya, ia harus syuting striping yang membuat waktunya banyak tersita.

Hanya mengambil satu proyek film di bulan Ramadhan, Elina berharap dapat memaksimalkan ibadah puasanya di tahun ini.

"Aku pernah Ramadhan syuting striping jadi ya biasa. Cuma itu dia film horor belum pernah makanya nih nggak tahu gimana. Doain aku puasa kuat sampai akhir," kata Elina Joerg saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Walaupun tetap memiliki jadwal syuting yang padat, ia akan tetap menjalani puasa seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Aku bakal tetap puasa (seperti tahun) kemarin juga masih puasa gitu aja," ujar Elina.

Saat ditanya apakah siap nantinya sahur tidak bersama keluarga karena padatnya jadwal syuting, ekspresi Elina langsung berubah menjadi sedih karena ia sangat berharap dapat melaksanakan sahur bersama keluarga.

"Jangan sampe ya Allah, kan pengin juga sahur bareng keluarga. Kalo tahun kemarin kan aku callingan pagi, jam 12 malem balik jadi ada spare waktu buat ngumpul bareng keluarga pas lagi sahur. Paginya juga sempet ngobrol-ngobrol sama keluarga. Kalau pun sampai nginep yaudah deh," tutur Elina.

Hal itu wajar saja karena dua tahun sebelumnya, tepatnya saat mulai pandemi, Elina selalu menjalani bulan Ramadhan bersama keluarga. Tahun ini merupakan kali pertama ia menjalani Ramadhan tidak bersama keluarga setelah pandemi.

"Aku biasanya Ramadhan sama keluarga. Dua tahun kemarin kan pandemi jadi bisa sama keluarga. Tahun ini bakal sedih sih tapi aku harus cari duit mau gimana lagi," pungkasnya.



Simak Video "Kala Suara Musik Calung Jadi Cara Bangunkan Sahur di Purwakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT