Olla Ramlan Menangis Usai Mediasi Cerai Gagal dengan Aufar

Muhammad Ahsan - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 15:27 WIB
Kemesraan Olla Ramlan dan Aufar.
Kebersamaan Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Minggu lalu, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea hadir dalam sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terlihat, usai mediasi mata Olla terlihat sembab dan memerah seperti habis menangis.

Kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon, mengungkapkan alasan mengapa kliennya menangis usai mediasi dilakukan.

"Siapa sih yang nggak merasa sedih ketika datang ke dalam suatu itu kan intensitas. Ada kejadian ini kan, mungkin ya fakta itu tiba-tiba ada," kata Maruli Tampubolon saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/4/2022).

Menurutnya, sudah sewajarnya sebagai manusia termasuk seorang wanita untuk bersedih dalam momen-momen seperti perceraian ini.

"Kita semua manusia punya hati nurani. mungkin itu apa lagi wanita. Menurut saya walaupun sedih ya sewajarnya manusia lah," tutur Maruli Tampubolon.

Sebagai kuasa hukum sekaligus teman Olla, Maruli tetap memberikan support dalam bentuk apapun kepada kliennya tersebut.

"Itu kan masalah private. Kita selalu memberikan nggak cuma semangat tapi ya hal baik. Setiap permasalahan ada hidden blessing itu jalankan saja apapun itu jalankan saja," ujar Maruli Tampubolon.

"Apa lagi bulan suci Ramadan sebaiknya mendekatkan diri ke Tuhan hal seperti itulah yang salah sampaikan kepada dia. Terlebihnya percayakan kepada kami menyelesaikan permasalahan hukum," imbuhnya.

Mengenai proses perceraian antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, Maruli tidak ingin mempublikasikan terlalu banyak.

Menurutnya, perceraian seperti ini merupakan sebuah privasi dan bukan merupakan konsumsi publik.

"Ini proses perceraian nggak terlalu banyak yang bisa dipublikasikan. Kita harus hargai hal-hal yang sifatnya private. Yang pasti kita selesai dengan baik-baik," pungkasnya.

Olla Ramlan menikah dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Aufar Hutapea sah menjadi suami Olla Ramlan setelah akad nikah di Masjid Kubah Emas, Depok.

Namun, setelah membangun bahtera rumah tangga selama hampir satu dekade, Olla Ramlan menggugat Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022.



Simak Video "Aufar Hutapea Wajib Beri Nafkah ke Anak Sebesar Rp 40 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)