Pandemi Bikin Ringgo Agus Rahman Jadi Anak Rumahan

Ahsan - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 06:31 WIB
s
Foto: Ringgo Agus dan Sabai / Desi P
Jakarta -

Terhitung pandemi COVID-19 sudah berlalu lebih dari dua tahun sejak pertama kali terdeteksi kasus di Indonesia. Salah satu artis peran Indonesia, Ringgo Agus Rahman, mengaku sejak pandemi dan tidak bisa keluar rumah, ia menjadi lebih nyaman di dalam rumah untuk sekarang.

Bahkan, saat pertama kali menerima tawaran pekerjaan saat pandemi, ia merasa ragu karena sudah terbiasa melakukan apapun di dalam rumah.

"Awalnya pas pandemi nggak biasa karena pandemi aku jadi di rumah melulu nggak bisa keluar. Tapi karena mungkin terlalu nyaman di rumah melulu, sampai akhirnya pas kerja, nggak yakin gitu bisa ngelakuin pekerjaan itu. Aku udah betah di rumah dan nyaman sekali," kata RInggo Agus Rahman saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan banyaknya waktu bersama keluarga, RInggo bersyukur karena saat ini ia bisa melihat langsung perkembangan anak keduanya. Sebelumnya, ia hanya bisa melihat perkembangan anak pertamanya hanya melalui video call saja,

"Akhirnya aku bisa melihat pertumbuhan anakku yang kedua. Pas ngomong pertamanya gua ada. Karena pas dulu Bjorka pertamanya cuma bisa liat dari video call," tutur Ringgo.

Menurutnya, semakin bertambahnya usia memang membuat seseorang akan lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah saja.

"Kalau pas muda tuh emang enaknya keluar dan main. Kalau sekarang tuh keluar cuma buat kerja atau main bareng istri sama anak," ujar Ringgo.

Sekadar informasi, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menikah pada 7 Juni 2015 lalu. Keduanya kini sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck.

(dar/dar)