Nita Gunawan Bantah Liburan ke Bali Bareng Raffi Ahmad

ADVERTISEMENT

Nita Gunawan Bantah Liburan ke Bali Bareng Raffi Ahmad

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 10 Apr 2022 15:04 WIB
Nita Gunawan diisukan jadi selingkuhan Raffi Ahmad
Nita Gunawan jelaskan keberadaannya di beach club milik Raffi Ahmad. Foto: dok. Instagram Nita Gunawan
Jakarta -

Nita Gunawan mengklarifikasi kabar dirinya yang disebut selingkuhan Raffi Ahmad. Hal itu terjadi karena adanya video Nita berkunjung di beach club milik Raffi Ahmad.

Menurut Nita Gunawan tuduhan itu datang kepadanya karena ada yang membesar-besarkan lewat potongan-potongan video. Selain video di beach club milik Raffi, ada juga video ketika dirinya dicolek oleh suami Nagita Slavina itu.

"Iya, itu juga kan berita lama yang A Raffi nyolek itu waktu di The Cafe, itu sudah lama banget. Terus dikait-kaitkan waktu aku ke Bali. Padahal di Bali aku nggak pernah ketemu sama A Raffi," tegas Nita Gunawan ditemui di Transmedia, Jakarta Selatan.

Itu adalah dua video dengan dua lokasi berbeda. Saat berada di Bali, Nita Gunawan sama sekali tidak bersama dengan Raffi Ahmad. Dia datang ke beach club milik Raffi bersama teman-temannya.

Tahu dirinya sedang berada di Bali, Raffi Ahmad meminta Nita Gunawan untuk membantunya mengunggah suasana beach club miliknya di media sosial.

"Jadi gini, aku di Bali liburan sama teman-teman aku nih, terus Aa Raffi liat dan bilang, 'Nit, beach club yang di sana mau buka, bantu story-in dong biar ramai.' Tapi dia nggak ada di situ. Dia memang ada di Jakarta saat itu, 'A kamu nggak datang?' 'Nggak, aku lagi sibuk, lagi ada kerjaan,'" cerita Nita Gunawan.

"Sudah jadi aku datang, aku story, padahal public figure di sana banyak banget, nggak hanya aku. Terus pas aku balik Jakarta, Aa Rafi baru ke Bali, itupun sama adiknya, sama keluarga besarnya," tegas Nita Gunawan.

Nita Gunawan menegaskan hubungannya dengan Raffi Ahmad benar-benar hanya sebagai teman. Nita Gunawan juga beberapa kali bertemu Nagita Slavina.

"Memang berteman aku. Jadi begini, kemarin kasusnya begitu aku nggak tahu. Aku nggak pernah mau klarifikasi kenapa sih, karena itu berita kalian yang bikin, kalian yang edit-edit, sedangkan aku nggak tahu apa-apa, terus tiba-tiba aku klarifikasi nanti kalau aku klarifikasi jadinya pansos, jadinya aku diemin," kata Nita Gunawan mengungkap alasannya saat itu hanya diam diisukan punya hubungan dengan Raffi Ahmad.

"Tapi nggak tahu kalau bisa sampai sebesar ini. Aku juga kemarin ngomong sama Aa Rafi, 'A, Kak Gigi gimana? Nggak apa-apa kan?' Aku kayak gitu justru," tutur Nita Gunawan yang juga merasa tidak enak dengan Nagita Slavina.



Simak Video "Berulang Tahun, Rayyanza Malik Ahmad Jadi Trending Topic"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT