Ricky Miraza Tak Takut Dicap Buruk usai Tantang Vicky Prasetyo Adu Tinju

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 09 Apr 2022 07:35 WIB
Azka Corbuzier lawan tinju Vicky Prasetyo
Foto: YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Ricky Miraza cuek dengan tanggapan orang soal dirinya usai menantang Vicky Prasetyo adu tinju. Sebelumnya dia sempat keluar urat saat menantang Vicky duel.

Hal itu disebut Ricky Miraza sebagai bentuk perhatiannya kepada Kalina Oktarani. Dia ingin membuktikan bahwa dirinya bisa melindungi kekasihnya tersebut.

"Ya namanya kita laki-laki, harus melindungi lah. Di sini bawa nama saya, jadi saya harus bertindak," kata Ricky Miraza saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/4/2022).

Ricky Miraza juga tidak peduli dicap buruk oleh masyarakat lantaran menantang Vicky. Dia jujur masih kesal pada Vicky Prasetyo karena Kalina terus diganggu olehnya lewat keluarga Kalina.

"Sebenarnya gini, saya sudah bilang saya sudah sabar, saya sudah buat klarifikasi di podcast. Dia bilang menghindar karena sudah tutup buku (dengan Kalina) tapi di sisi lain, di belakang, dia mendekati kerabat Kalina," kata Ricky.

Ricky justru yang akan memberi cap pengecut kepada Vicky Prasetyo apabila sang gladiator menolak tantangannya.

"Satu Indonesia udah pada tahu siapa yang laki, siapa yang bukan, kalo bisa ngomong doang secara pengecut dari belakang, keliatan lah," tegas Ricky.

Sebelumnya aksi Ricky Miraza menantang Vicky Prasetyo sempat juga disebut pansos alias panjat sosial. Untuk yang satu itu, Kalina Oktarani langsung memberikan bantahan.

"Pansosnya di mana? Kalau di sana bilang 'udah ya, udah selesai', yang mulai kan dia, yang dirugikan saya. Saya yang dijelek-jelekin orang. Kita yang nggak pernah membongkar hubungan kita malah ke-publish. Kita dekat juga setelah bercerai, terus muka kita dipajang, kalau dibilang pansos, yang pansos siapa?" tegas Kalina dalam kesempatan yang sama.

(fbr/aay)