ADVERTISEMENT

Sosok Taj Belleza, Putri Reuben Elishama yang Disebut Pacar Jefri Nichol

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 13:48 WIB
Cantiknya Belleza, Pacar Baru Jefri Nichol yang Doyan Hangout di Bali
Sosok Taj Belleza, perempuan yang diebut kekasih Jefri Nichol. Foto: Instagram/belleza_17
Jakarta -

Jefri Nichol pada 14 Februari 2022 go public memperlihatkan kemesraannya dengan seorang perempuan. Diketahui perempuan tersebut bernama Belleza.

Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat Jefri Nichol mencium hingga memeluk Belleza. Namun, belakangan Jefri Nichol justru terlihat dekat dengan Livy Renata. Netizen menilai Livy Renata tak menghargai Taj Belleza.

Ternyata Taj Belleza bukan orang yang baru mengenal dunia entertainment. Perempuan bernama lengkap Taj Belleza Izdihar Elishama itu adalah putri dari aktor Reuben Elishama.

Taj Belleza adalah putri Reuben dari pernikahan pertamanya dengan Irna Mareta. Irna Mareta sendiri dikenal dengan panggilan Yayang dan merupakan seorang sosialita.

Foto-foto Belleza cukup banyak terpampang di Instagram Reuben Elishama. Dalam akun Instagramnya, Taj Belleza mempunyai pengikut sekitar 47 ribu.

Dunia artis sepertinya sudah sangat akrab dengan kehidupan Taj Belleza. Menjadi anak aktor Reuben Elishama, berarti Taj Belleza merupakan keponakan penyanyi Shelomita dan cucu dari Marini Soerjosoemarno.

Jefri Nichol cium mesra BellezaJefri Nichol cium mesra Belleza Foto: Instagram

Belleza dengan begitu juga dikatakan sebagai keponakan aktor Lukman Sardi. Hal itu dikarenakan ayah Lukman Sardi, Idris Sardi pernah menikah dengan Marini Soerjosoemarno.

Taj Belleza lahir di Jakarta 17 November 2000. Di usianya yang akan menginjak usia 22 tahun, Belleza mulai dikenal sebagai selebgram dan model.



Simak Video "Jefri Nichol Akui Sudah Putus dengan Taj Belleza"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT