Nikita Willy Sudah di RS, Bakal Melahirkan

ADVERTISEMENT

Nikita Willy Sudah di RS, Bakal Melahirkan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 11:21 WIB
Apartemen Nikita Willy
Nikita Willy siap untuk melahirkan. Foto: YouTube: Nikita Willy Official
Jakarta -

Waktu persalinan yang dinanti Nikita Willy tiba juga. Ia siap untuk melahirkan anak pertamanya.

Saat ini, Jumat (8/4/2022) WIB, Nikita Willy diketahui sudah berada di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Yora Febrina, ibu dari Nikita Willy, memperlihatkan anaknya itu yang sudah bersiap. Tidak lupa, doa pun dipanjatkan oleh Yora demi kelancara persalinan tersebut.

"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku @nikitawillyofficial94, semoga ibu dan bayi sehat.. Aamiin aamiin yra," tulis Yora di Instagram.

Lebih lanjut, oleh karena pandemi COVID-19, rumah sakit masih menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Yang bisa menemani Nikita Willy hanya sang suami, Indra Priawan.

"Kami hanya bisa mengantarkan sampai di lorong ruang persalinan," papar Yora.

Dalam video yang diunggah Yora, terlihat Nikita Willy masuk ke dalam lorong rumah sakit dengan membawa botol minum besar dan bantal. Ia juga menenteng segelas kopi.

Di belakangnya, ada Indra Priawan yang membawa dua tas besar dan menyeret sebuah koper berwarna putih.

Nikita Willy memang sengaja memilih untuk melahirkan anaknya di Amerika Serikat. Ia juga akan menetap di Negeri Paman Sam setelahnya hingga beberapa saat.

"Ada beberapa hal, tapi yang pertama karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik buat anak kita dan Niki saat melahirkan. Yang kedua karena kita tahu kondisi Covid sekarang kan tidak terkendali, ya. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik," ungkap Indra Priawan.

"Banyak juga benefit yang aku dapat sebagai ibu hamil ketika aku stay di sini. Mungkin kalau di Jakarta kan aku lagi nggak terima kerjaan apapun, jadi kerjaan cuma di apartemen doang, cuma duduk. Tapi kalau di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, bisa ke outdoor, bisa ke nature, jadi banyak aktivitas yang bisa aku lakukan," jelas Nikita Willy.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT