ADVERTISEMENT

Round-Up

14 Tahun Menikah, Ronal Surapradja Ceraikan Istri

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 02:30 WIB
Ronal Surapradja
Unggahan Ronal Surapradja di Instagram. Dok. Instagram @rocknal
Jakarta -

Ronal Surapradja sudah lama vakum dari industri hiburan dan lebih sering muncul lewat vlog-vlog pribadinya maupun bersama grup motor Prediksi.

Kini namanya muncul dan membuat heboh usai diketahui mengajukan permohonan cerai pada sang istri, Seruni Purnamasari, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Permohonan cerai itu dilayangkan Ronal ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 21 Maret 2022. Sidang perdana cerai Ronal Surapradja telah bergulir dan hanya dihadiri oleh dirinya saja.

Sidang itu dilaksanakan pada 31 Maret 2022 dengan agenda mediasi. Sebagaimana keterangan yang diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, permohonan cerai didaftarkan oleh pemilik nama lengkap Ronal Sunandar Surapradja itu.

"Iya, untuk nama Ronal Sunandar telah mendaftarkan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan per tanggal 21 Maret 2022," ujar Taslimah kepada detikcom, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2022).

Lebih lanjut, permohonan cerai Ronal Surapradja diajukan melalui kuasa hukumnya, Firdaus Utomo Kuswandi dan rekan. Pengajuan permohonan cerai itu pun dilakukan secara e-court atau daring.

"Melalui kuasa hukumnya, Firdaus Utomo Kuswandi dan rekan," tutur Taslimah.

"Ini secara e-court," tambahnya.

Ronal Surapradja disebut hanya mengajukan talak atau cerai saja dan tak membahas hak asuh anak ataupun harta gono-gini.

"Hanya cerai. Perceraian saja. Nggak ada (hak asuh dan harta gono gini)" jawab Taslimah.

Keterangan tersebut tertera pada nomor perkara 1263/Pdt.G/2022/PA.JS. Tertera nama Ronal Surapradja sebagai pemohon atas cerai ini.

Kemudian sidang kedua permohonan cerai Ronal Surapradja bergulir pada Kamis (7/4/2022). Namun keduanya memilih tak hadir.

Diketahui, Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari telah menikah sejak 25 Mei 2008. Atas pernikahan itu, Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari dikaruniai dua orang anak.



Simak Video "Sederet Kasus Perceraian di Ponorogo Berujung Pembongkaran Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT