Marshel Widianto Susah Komen soal Komedian M Borong Konten Dea OnlyFans

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 14:27 WIB
Jakarta -

Ketika polisi menyebut ada komedian inisial M memborong 76 konten porno Dea OnlyFans, netizen ramai memenuhi kolom komentar Instagram Marshel Widianto. Komika yang tengah naik daun itu mengaku susah berkomentar.

Ditemui seusai syuting di studio Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Marshel Widianto mengaku sulit untuk berkomentar. Komika itu mengaku pusing.

"Tidak bisa berkomentar. Ya nggak tahu deh hasilnya gimana. Jujur, sempat pusing, lumayan ganggu kerjaan sih ya. Sekarang no comment dulu, deh," jawab Marshel Widianto singkat dilansir dari !nsertlive.

Instagram Marshel Widianto juga ramai komentar yang menyinggung dan menyentil soal sosok komedian M pemborong 76 konten Dea OnlyFans. M disebut komedian terkenal dan saling kenal dengan Dea OnlyFans.

"Shel nanya doang ini mah. Inisial M yg beli Video lu apa bukan shel?" tanya akun yog***.

"Bang, elo kan yg inisial M trus beli konten dea only fans," kata akun jaw***.

"Inisial M. Jangan malu maluin priok ya bang," komen akun her**.

"Penasaran inisial M y beli video.. bukan M ini x ya??.. biasanya konsumen onlyfans para jomlowan bwt bahan referensi.. tapi yakin bukan Bang Marshel ini..," komentar akun hadi**.

Dua komedian yang sudah berkomentar ada Maell Lee dan Muis Ceska. Keduanya membantah jadi pembeli konten Dea OnlyFans.

Polisi menegaskan sosok M ini akan dipanggil guna dimintai keterangan.

"Komedian terkenal inisial M itu membeli video tersebut. Nanti kami akan lihat apakah yang bersangkutan ikut menyebarkan atau tidak, nanti akan kami periksa yang bersangkutan untuk jadi saksi terlebih dahulu," jelas Auliansyah Lubis kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/4/2022).

(pus/wes)