Kendall Jenner Galau Gegara Isu Operasi Payudara

ADVERTISEMENT

Kendall Jenner Galau Gegara Isu Operasi Payudara

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 13:39 WIB
Kendall Jenner arrives at the Vanity Fair Oscar Party on Sunday, March 27, 2022, at the Wallis Annenberg Center for the Performing Arts in Beverly Hills, Calif. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Kendall Jenner di Vanity Fair Oscar After Party. Evan Agostini/Invision/AP
Jakarta -

Penampilan Kendall Jenner di ajang Oscar 2022 menjadi pembahasan banyak orang. Ia pun dituding melakukan operasi pada payudaranya tersebut lewat unggahannya dalam sebuah dress menerawang pada akhir pekan lalu.

Para netizen pun menuding jika Kendall telah melakukan prosedur kecantikan untuk mengubah bentuk tubuhnya itu agar terlihat berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Usai hebohnya tudingan itu, model berusia 26 tahun itu pun curhat di media sosial soal betapa dirinya kesulitan untuk bangkit dari kecemasan yang dialami selama berkarir sebagai seorang model profesional. Beragam cara pun sudah dicoba olehnya namun ia tak kunjung dapat ketenangan batin yang dicari-carinya selama ini.

"Selamat hari Senin semuanya. Kecemasanku (khususnya kecemasan sosial) telah menanjak hingga ke 100 akhir-akhir ini. Aku pun harus pergi ke tempat di mana aku tak merasa sedih lagi," tulisnya.

"Aku sangat menyukai momen di mana aku bisa sendirian. Aku selalu menemukan cara yang membantuku untuk memulai hari rehatku dengan lebih tenang dan lebih banyak pikiran positif. Itu saja, aku hanya ingin membagikan beberapa aura positif," tambahnya.

Sebelumnya rekannya sesama model, Gigi Hadid, juga curhat soal depresi yang dialaminya itu. Ia bahkan mengaku selalu menangis setiap bangun pagi dalam tiga tahun terakhir tanpa alasan yang jelas.

Hal itu diungkapkannya lewat wawancara bersama US Vogue untuk edisi April. Dara berusia 25 tahun itu mengaku begitu tersiksa dengan depresi, kecemasan berlebih dan rasa lelah yang dirasakannya saat berada di puncak karirnya di industri modelling.

Bahkan kakak Gigi Hadid itu juga sempat menjalani perawatan selama dua pekan di Tennessee. Ia merasa sudah tak kuat dan sangat lelah menghadapi tekanan dunia kerja profesional hingga membuat ia selalu menangis sendirian.

"Selama tiga tahun saat aku bekerja, aku selalu bangun pagi dan histeris, menangis (dan) sendirian. Aku tak akan menunjukkannya pada orang lain. Aku pun berangkat kerja, menangis (lagi) saat makan siang di ruang kecilku, menyelesaikan pekerjaan, pergi ke hotel manapun dan menginap semalam di sana, menangis lagi, bangun pagi dan melakukan hal yang sama lagi," ujarnya.

Parahnya lagi ternyata Bella tak tahu apa alasan dirinya menangis. Hal itu pun membuat dirinya makin sulit untuk mengatasi masalah tersebut karena ia tak tahu penyebabnya.



Simak Video "Will Smith Diminta Rehat oleh Kerabat Dekatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT