Baru Punya SIM, Putra Penyanyi Taiwan Ini Tabrak 9 Motor dengan Tesla

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 05:29 WIB
Luo Shi Feng
Penyanyi Taiwan Luo Shi Feng dan putranya di sebuah acara. Dok. Ist
Jakarta -

Anak dari penyanyi Taiwan, Luo Shi Feng, yang berusia 19 tahun dikabarkan telah menabrak 9 buah sepeda motor saat mengendarai mobil Tesla milik ibunya. Penyanyi itu mengatakan bahwa anaknya itu membawa mobil keluar untuk sekedar berjalan-jalan tanpa sepengetahuan mereka. Kebetulan, anaknya itu baru saja mendapatkan SIM-nya.

Selain menjadi penyanyi, Luo Shi Feng juga dikenal sebagai pembawa acara televisi Taiwan. Putranya yang berusia 19 tahun, beberapa waktu lalu dikabarkan telah menabrak sembilan sepeda motor, beruntung tidak ada korban atau orang yang terluka. Menurut laporan, putranya itu menabrak motor yang sedang terparkir di pinggir jalan saat mengemudikan mobil Tesla milik ibunya.

Mobil listrik yang digunakannya itu diperkirakan menelan biaya hampir 3,5 juta dolar Taiwan atau setara dengan Rp 1,7 miliar. Ironisnya mobil listrik Tesla ini diproduksi demi mengurangi kasus kecelakaan di jalan. Mobil tersebut juga memiliki fitur untuk menghindari sebuah tabrakan. Sistem ini secara otomatis membantu pengemudi untuk mengurangi dampak kecelakaan dari bagian depan maupun sisi mobil lainnya.

Namun, sayangnya fitur ini tidak berhasil membantu putra Luo Shi Feng. Setelah peristiwa tabrakan itu terjadi, pihak kepolisian segera mendatangi tempat tersebut. Mereka melakukan penyelidikan dan akhirnya putra Luo Shi Feng pun ditangkap.

Padahal berdasarkan hasil penyelidikan polisi, putra Luo Shi Feng diungkapkan bahwa ia tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Luo Shi Feng mengakui bahwa ia sedang melakukan syuting untuk konten YouTube-nya saat kejadian kecelakaan itu berlangsung. Ia mengetahui kabar itu sehari setelahnya. Setelah mendengar kabar tersebut, pria berusia 53 tahun itu langsung memastikan keadaan anak bungsunya itu.

Luo Shi Feng menikah dengan seorang wanita biasa pada tahun 1996. Dari pernikahannya itu, kini mereka memiliki tiga anak.

"Anakku masih syok dengan apa yang telah terjadi, saya jadi tidak tega memarahinya lagi," ujarnya dikutip dari 8 Days.

Shifeng juga menjelaskan, anaknya itu membawa mobil istrinya tanpa sepengetahuan mereka karena ingin merayakan hari di mana ia berhasil mendapatkan SIM-nya.



Simak Video "Elon Musk PHK Ratusan Karyawan Autopilot Tesla"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)