Senjata Marissa Venita Selama Jadi Model

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 19:36 WIB
marissa venita
Senjata Marissa Venita Selama Jadi Model. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Dalam dunia model, persaingan memang menjadi salah satu momok menakutkan yang tak bisa dihindari oleh para pelaku industri tersebut. Munculnya model-model baru tentu menambah persaingan tersendiri yang mau tidak mau harus ditaklukkan.

Melihat hal tersebut, Marissa Venita mengaku tidak begitu ambil pusing. Ia menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak harus ditakutkan.

Maraknya model-model baru yang bermunculan dengan berbagai macam bentuk dan keunikannya masing-masing sepertinya tidak membuat Marissa Venita merasa tersaingi. Bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu mengaku tidak begitu memikirkannya.

"Karena menurutku typical dan karakter seorang model itu berbeda-beda, jadi udah sesuai porsinya saja sih. Tapi nggak tahu ya kalau yang lain merasa aku adalah kompetitornya mereka," ujar wanita berdarah Jawa-Arab itu.

Kepada detikcom, Marissa Venita menjelaskan bahwa dirinya memiliki senjata tersendiri untuk tetap survive dalam dunia modeling. Apa itu?

"Model pada umumnya mempunyai senjatanya masing-masing ya. Kalau aku sih senjatanya lebih ke merawat fisik secara luar dan dalam," tutur wanita kelahiran Indramayu tersebut.

"Karena aku kan menjaga dan merawat fisik secara luar dalam ya, jadi ya harus memfilter soal makanan," lanjut Marissa saat ditanya mengenai cara merawat tubuhnya.

Memiliki badan yang bagus dan seksi memang membuat Marissa Venita kerap kali dipertanyakan mengenai tubuhnya yang masih asli atau tidak.

Dirinya yang sudah berkecimpung dalam dunia model professional selama empat tahun itu pun mengaku sudah biasa dengan hal tersebut dan menanggapinya dengan santai.

"Banyak yang bilang, tapi aku tanggapin biasa saja, padahal mah ini masih asli lho, bukan made in dokter," kata Marissa Venita.

(mau/aay)