ADVERTISEMENT

Round-Up

Pukulan Telak Jefri Nichol Buat Keanu

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 05:30 WIB
Fans Jefri Nichol beri dukungan lewat komentar Instagram.
Foto: dok. Instagram @jefrinichol
Jakarta -

Bermula dari perang cuitan di Twitter, Jefri Nichol adu jotos dengan Keanu Pahlevi yang diketahui julid mengomentari hidupnya di jagat maya. Mereka bertemu di atas ring tinju dan berakhir dengan kemenangan di tangan sang aktor.

Pemilik akun bernama Keanu diketahui pernah menghujat Jefri Nichol. Saat itu, bintang Dear Nathan itu tengah menegur salah satu netizen.

Dari situ, emosi Jefri Nichol tak terbendung. Mereka pun perang cuitan yang berakhir dengan sang aktor menyambangi netizen itu ke Bandung.

Tak berakhir sampai di situ saja, tapi Jefri Nichol mengajak Keanu untuk beradu di atas ring tinju. Pertarungan itu membuat Keanu KO dan mengakui kekalahannya.

Dia pun mengunggah kemenangan dalam video berjudul KO Keanu. Gara-gara video tersebut, banyak netizen yang mengomentari pertandingan tersebut.

Namun pemeran Dom dalam Jakarta vs Everybody itu mengatakan usai peristiwa tersebut ingin hidup damai.

"Gak apa-apa bang, aku mau hidup damai saja sekarang (semoga)," jawab Jefri Nichol.

Tak hanya itu saja, Jefri Nichol juga mengaku hormat kepada Keanu karena tidak kabur dengan ajakan untuk bertinju.

Jefri Nichol menuliskan dalam cuitannya memuji dan salut dengan Keanu yang tidak kabur. Dia menghargai keberanian Keanu menemuinya.

"Udah selesai, gua respect dia beneran dateng," kata Jefri Nichol untuk Keanu.

Dalam video berdurasi 14 detik, Keanu dan Jaferi sama-sama memakai sarung tinju dan alat pengaman. Dalam video tersebut terlihat Jefri Nichol dan Keanu bertanding dan hasil akhirnya dituliskan Jefri Nichol '3 k.o'.

Terlihat Keanu jatuh setelah terkena pukulan Jefri Nichol. Usai bertanding, Jefri Nichol menuliskan rasa salutnya kepada Keanu yang benar-benar datang memenuhi tantangannya.

"Sama sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi," pujinya.



Simak Video "Sempat Bilang Batal, Jefri Nichol Jadi Adu Jotos Dengan Netizen?"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT