Rian dan Wahyu D'Masiv Tetap Tampil di Banyuwangi Usai Kecelakaan

ADVERTISEMENT

Rian dan Wahyu D'Masiv Tetap Tampil di Banyuwangi Usai Kecelakaan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 28 Mar 2022 08:40 WIB
Kondisi Rian DMasiv usai mengalami kecelakaan.
Penampakan Rian D'Masiv usai kecelakaan. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Rian dan Wahyu D'Masiv. Usai mengalami kecelakaan, keduanya tetap tampil di Banyuwangi. Hal tersebut dikatakan Rian sebagai bentuk profesionalisme dalam bekerja.

Rian membagikan momen tersebut dalam Instagram miliknya. Meski matanya terlihat bengkak usai kecelakaan, Rian tetap ingin menghibur semua yang sudah datang.

"Jadi karena sudah banyak penonton yang membeli tiket jadi kami akan tetap manggung, kami akan tetap manggung dengan semampu saya karena kecintaan kita dengan musik," buka Rian D'Masiv dalam Instagram miliknya.

"Mungkin nggak akan full yang sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Ini biar kita kuat pondasinya kita makan aja dulu," jelas Rian lagi.

[Gambas:Instagram]



Usai tampil di Banyuwangi Musik Festival, Rian memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah hadir. Rian juga meminta maaf karena tidak bisa tampil maksimal dalam usai mengalami kecelakaan itu.

"Terimakasih banyuwangi .. maafkan ssharus nya @dmasivbandofficial bawain 10 lagu..tp karna kondisi saya tidak memungkinkan akhirnya hanya bisa 5 lagu..semoga tidak mengecewakan ya," tulis Rian D'Masiv.

Postingan itu banyak mendapatkan tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka banyak yang mengatakan jika D'Masiv adalah band yang profesional.

"Cepet sehat bro," beber Chand Kelvin.

"Emang bukan kaleng kaleng d'Masiv. Cepat sehat semuanya," kata Maelle.

"Semoga cepat membaik dan sehat mas @rianekkypradipta , mas uung @ramadhanrama," beber akun keuur***.

"Salut bang @rianekkypradipta wlpun dlm kondisi yg tdk baikĀ² saja tp sangat profesional... Semoga cepat sehat buat abang & keluarga," ujar akun jeury****.

"Dalam keadaan mata bengkak masih bisa manggung aja udah luar biasa bnget,, pdahal itu pasti rasanya pasti maknyua bnget, lekas sembuh buat yg lagi sakit dimna pun,, semoga Allah angkat sakit n penyakitnya aamiin," tutur akun bund***.



Simak Video "Rian Kabarkan Kondisinya dan Personel D'Masiv Usai Kecelakaan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT