Dinilai Cemarkan Nama Baik Produk Skincare, Begini Klarifikasi Mayang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 27 Mar 2022 20:26 WIB
mayang
Dinilai Cemarkan Nama Baik Produk Skincare, Begini Penjelasan Mayang. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang, kembali menuai kontroversi. Ia dapat kritik tajam lagi dari netizen.

Kejadian ini diawali saat Mayang yang pada Kamis (24/3/2022) lalu mengunggah sebagian wajah dirinya yang dipenuhi jerawat. Padahal konon kabarnya biaya perawatan Mayang bisa mencapai puluhan juta.

"Bener kok aku ga cantik, aku sadar diri banget. Yang kalian bilang di dm bener. Meyes dengan segala kekurangannya... Sedih tapi yuk kuat yuk, yuk bisa yuk," tulisnya di Instagram.

Pada unggahan selanjutnya, Mayang lantas mengungkapkan penyebab wajahnya yang bisa sampai breakout. Usut punya usut, rupanya ia keliru dalam menggunakan skincare yang alhasil tidak cocok dengan tipe kulit wajahnya.

"Jujurly banget mukaku lagi nggak bagus. Makanya disini aku mau spill skincare yang aku pakai. Aku lihat ini skincare sliweran di FYP dan aku lihat memang reviewnya bagus-bagus dan aku tergiur dong akhirnya aku memutuskan untuk beli," jelas Mayang melalui unggahan terbarunya.

"Aku beneran beli, udah mahal, gak kepake. Yang ada muka gue tambah breakout. Miskin gue gara-gara gini, endorsenya sih sama BA terkenal se-Indonesia raya," sambungnya.

Dari penjelasannya tersebut, hal ini lantas membuat netizen berpendapat bahwa skincare yang disenggol oleh Mayang adalah skincare di mana Fadly Faisal ditunjuk sebagai brand ambassador. Seperti diketahui sebelumnya, hubungan antara kedua keluarga belah pihak memang dikabarkan tengah memanas.

Menepis hal tersebut, Mayang pun akhirnya buka suara. Ia klarifikasi mengenai masalah skincare yang dipakai.

"Iya aku memang lihat banyak review positif di TikTok mengenai produk ini, makanya aku penasaran. Akhirnya aku putusin untuk beli, tapi ya buat aku sih tidak sesuai dengan ekspektasi ya," ujar Mayang kepada detikcom.

Soal skincare yang dipakai pernah di-endorse anak keluarga H Faisal, Mayang Lucyana Fitri tak mengetahui.

"Sama sekali nggak. Aku bahkan nggak tahu kalo Fadly di-endorse oleh brand tersebut," tuturnya.

Selain itu pula, Mayang juga dinilai banyak netizen telah mencemarkan nama baik brand skincare tersebut. Ia pun menegaskan tak pernah ada niat mencemarkan nama baik produk tersebut.

"Nggak bermaksud mencemarkan brand tersebut. Aku cuma mau berbagi pengalaman saja. Itu murni reaksi yang aku alamin di muka aku saja," katanya.

(mau/aay)