Bikin Animasi Perdana, Baim Wong Taruh Harapan Besar Pada 'Kiano La La La'

Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 27 Mar 2022 17:43 WIB
baim wong
Bikin Animasi Perdana, Baim Wong Taruh Harapan Besar Pada 'Kiano La La La'. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Perusahaan animasi Baim Wong, Tiger Wong Production, tengah bekerja sama dengan Lumine untuk memproduksi serial animasi terbaru yang diberi judul Kiano La La La.

Dalam animasi ini, pengisi suara diisi oleh Kiano Tiger Wong sebagai Kiano, Shabira Alula Adnan sebagai Lala, Andien sebagai Ibu Kiano, Fiki Naki sebagai Ayah Kiano, dan terakhir Baim Wong sebagai harimau bernama Maung.

Dengan hadirnya serial animasi ini, Baim memiliki harapan besar sebagai pionir yang berani mengambil risiko dalam memproduksi serial animasi perdananya ini.

"Saya ingin menjadi pionir, dan sebagai pionir harus berani ambil risiko dan mempunyai visi yang jelas bukan hanya diri sendiri tapi juga tim," kata Baim Wong dalam keterangan resmi yang diterima detikcom, Minggu (27/3/2022).

Lebih lanjut, Baim juga menjelaskan alasan mengapa pada akhirnya ia memutuskan untuk membuat serial animasi tersebut.

"Kiano itu suka banget nonton animasi di kanal YouTube tiap hari, dari situ saya pikir kenapa saya tidak bikin saja animasi yang bagus yang kualitasnya tidak kalah dengan buatan luar," jelas Baim.

Sebagai salah satu pengisi suara dalam Kiano La La La, Andien mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih ikut proyek ini.

"Berawal dari aku kirim single ke Baim, yang aku bikin untuk ulang tahun anakku. Baim langsung bilang kalau ini bagus banget. Di sinilah keinginan aku untuk memajukan musik anak-anak dan Baim juga punya visi yang sama dan menjelaskan project yang sedang dia bikin, jadilah aku ikut dalam project ini," ungkap Andien.

Kemudian, Fiki Naki juga menuturkan perasaannya yang sangat senang dapat menjadi bagian dari project ini.

"Senang banget bisa jadi bagian project ini. Ini suatu yang berbeda dari apa yang biasanya aku jalanin, jadi kayak ada pengalaman baru," ujar Fiki Naki.

Tak ingin kalah dengan pemeran lain, Kiano sendiri turut mengungkapkan perasaannya.

"Seru, asyik," sebut Kiano.

Tak lupa, Baim juga mengumumkan tanggal rilis serial animasi ini, yaitu 1 April 2022 di channel YouTube Kiano La La LA.

"Kalau animasi Kiano La La La ini wajib ditonton karena ini animasi fun, tapi juga mendidik dan juga pasti seru banget, jangan lupa tayang perdana tanggal 1 April 2022, di YouTube-nya Kiano La La La jangan lupa!" tutup Baim.

(mau/mau)