Suara Bintang Emon Kini Warnai PUBG Mobile

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 27 Mar 2022 09:25 WIB
Bintang Emon
(Foto: Instagram @bintangemon) Suara Bintang Emon akan menjadi teman setia para penikmat game online populer PUBG Mobile.
Jakarta -

Komika sekaligus content creator, Bintang Emon, didapuk menjadi salah satu brand ambassador PUBG Mobile Indonesia. Kini, pria kelahiran 5 Mei 1996 itu siap menemani para pemain dalam bentuk Voice Pack.

Artinya, suara Bintang Emon akan menjadi teman setia para penikmat game online populer ini. Sebelumnya, ada beberapa selebriti yang juga melakukan hal yang sama, seperti Microboy, Ryzen, hingga Pevita Pearce.

"Nggak nyangka suara gue ada di game PUBG MOBILE! Seneng banget bisa kolaborasi sampai dibikinin voice pack. Keren banget PUBG MOBILE! Semoga sukses selalu ya!" kata Bintang Emon.

Nantinya, PUBG Mobile Indonesia akan terus berkolaborasi dengan sosok terkenal Tanah Air dalam menciptakan Voice Pack seru. Itu dilakukan agar komunitas pecinta game di Indonesia bisa lebih terkoneksi.

"Kami senang bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon, sosok yang dikenal dekat dengan komunitas kami di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan voice pack berbahasa Indonesia untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi komunitas kami," ungkap Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Kolaborasi game online dengan Bintang Emon ini telah menghasilkan 6 Voice Pack yang terdiri dari Edisi Basic (5 voices), Enhanced (20 voices), dan Ultimate (76 voices). Seluruh suara tersebut tersedia dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris.

Pemain yang berhasil menyelesaikan misi dalam permainan dengan melakukan login selama 5 hari pada periode 25-31 Maret 2022 akan mendapatkan keuntungan. Mereka berkesempatan Voice Pack edisi Basic secara gratis.

Tak sampai di situ, pemain juga bisa mendapatkan Voice Pack edisi lengkap, Enhanced dan Ultimate di Local Shop hingga 7 April 2022. Itu bisa didapatkan dengan menggunakan Blue Ocean ataupun UC.

Edisi Ultimate akan diberikan secara acak pada para pemain dengan harga mulai dari 10 UC. Sementara itu, Voice Pack Bintang Emon akan tersedia secara terbatas hingga 7 April 2022.

(hnh/aay)