Elma Theana Sebut Ferry Irawan Banyak Bohong: Kami Ikhlas, Tak Ada Utang Lagi

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 26 Mar 2022 15:48 WIB
Elma Theana saat ditemui di Studio Trans TV.
(Foto: Ismail/detikHOT) Elma Theana Sebut Ferry Irawan Banyak Bohong: Kami Ikhlas, Tak Ada Utang Lagi
Jakarta -

Elma Theana tak lagi mau beradu pernyataan dengan Ferry Irawan. Dia ingin menyudahi semuanya.

Meskipun masih ada yang harus dibayarkan oleh Ferry Irawan dari biaya operasional selama memakai WO-nya, Elma Theana dan Dian Komalasari memilih untuk mengikhlaskan. Elma membuka rincian biaya operasional yang harus dibayar Ferry Irawan senilai Rp 14 juta.

"Tapi udah seperti ini kita mau menyudahi semuanya. Bahwa Ferry Irawan nggak ada utang lagi sama kita. Baik biaya operasional, sudah kami ikhlaskan saja. Sudah, ini menjadi pelajaran dan hikmah yang insyaallah berharga," kata Elma Theana di Panglima Polim, Jakarta Selatan.

"Mungkin saya bisa menggarisbesarkan di sini ternyata Ferry banyak bohong," tegasnya.

Elma Theana dan Dian Komalasari mengatakan semuanya sudah selesai. Dia tak ingin peduli dengan apa yang dibicarakan oleh Ferry Irawan dan Venna setelah mendengar klarifikasinya kali ini.

Dia menegaskan semua yang diucapkan berdasarkan fakta dan data yang ada, mulai dari kontrak hitam di atas putih, dan bukti rekaman. Elma Theana mewanti-wanti Ferry Irawan untuk lebih baik diam.

"Saya menganggap close, terserah dia besok mau ngomong apa. Tapi saya mau mewanti-wanti, semakin kamu banyak omong semakin banyak keluar ini. Lebih baik diam," tegas Elma Theana.

"Saya lebih ke untuk mengawali sesuatu tak diawali dengan kebohongan," sambung Dian Komalasari.

Elma Theana mengaku menjadi banyak tahu soal Ferry Irawan, akan tetapi dirinya tak mau dengan mudah mengungkapkan. Sebagai orang yang pernah menjadi teman dan sahabat, Elma Theana ingin melihat Ferry Irawan bahagia.

"Kalau mau ngomong masalah kebenaran banyak kebenaran yang saya tahu, tapi cukuplah dengan Ferry Irawan yang saya kira begitu adanya," tukas Elma Theana.

(pus/aay)