Ini yang Dilakukan Ammar Zoni Ketika Tahu Irish Bella Hamil Anak Perempuan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 19:04 WIB
Irish Bella umumkan jenis kelamin jaanin yang dikandungnya.
Irish Bella hamil anak perempuan, Ammar Zoni tak menyangka. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Irish Bella mengungkapkan jenis kelamin janin yang tengah dikandungnya. Setelah gelar pengajian, Ammar Zoni dan Irish Bella juga membuat gender reveal.

Momen pengumuman itu digelar dengan suasana outdoor. Untuk mengetahui jenis kelamin janin yang dikandung Irish Bella, Ammar Zoni harus menusuk sebuah balon yang ternyata berisi serbuk berwarna merah mudah yang menunjukkan Irish Bella hamil janin bayi perempuan.

Usai balon yang ditusuk mengeluarkan serbuk berwarna merah muda Ammar Zoni langsung tersenyum lebar. Ammar tak menyangka Irish Bella mengandung anak perempuan.

"Serius perempuan?" tanya Ammar Zoni kepada Irish Bella, di Amina Venue, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 24 Maret 2022.

"Iya perempuan," jawab Irish Bella mengangguk dan tersenyum kepada Ammar Zoni.

Mendengar jawaban Irish Bella, Ammar Zoni langsung memberi pelukan. Ammar Zoni juga langsung memeluk ayah dan adiknya, Aditya Zoni.

Ammar Zoni tak lupa memberikan ciuman untuk calon anak yang masih berada di dalam perut Irish Bella.

Mengetahui Irish Bella hamil anak perempuan, Ammar Zoni mengucap rasa syukur.

"Sangat bahagia. Alhamdulillah yang dinanti-nantikan itu adalah anak perempuan yang sudah dirahasiakan sama Irish dari pertama kita tahu tentang kehamilan Irish," ungkap Ammar Zoni.

Kandungan Irish Bella sudah melewati usia 4 bulan. Irish Bella berharap dia dan calon bayi selalu sehat sampai proses melahirkan.

"Alhamdulillah sekarang udah lewat 4 bulan kami bersyukur banget, senang banget, makanya kita adain acara ini, tasyakuran di mana kita bisa bersyukur bareng-bareng sama keluarga dan teman-teman. Minta doa juga sama teman-teman semua supaya ke depannya selalu sehat sampai persalinan nanti," ungkap Irish Bella.



Simak Video "Jarang Tampil, Ammar Zoni Dan Irish Bella Sibuk Berbisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)