Irish Bella Tak Ngidam dan Mual, Ammar Zoni Merasa Ada yang Berbeda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 25 Mar 2022 06:30 WIB
Irish Bella & Ammar Zoni
Irish Bella Tak Ngidam dan Mual, Ammar Zoni Merasa Ada yang Berbeda. (Foto: Instagram @_irishbella_ @ammarzoni)
Jakarta -

Irish Bella merasa kehamilan ketiganya ini lebih ringan dari kehamilan sebelumnya. Kemunculan mual diakui Irish hanya sedikit.

"Hamil ini alhamdulillah nggak, benar-benar ringan banget, nggak ada mual-mual, sedikit banget," kata Irish Bella di acara Gender Reveal dan syukuran 4 bulanan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Namun menurut Irish Bella, sang suami juga turut terdampak. Pasalnya Ammar Zoni kerap memesan makanan yang aneh-aneh dan susah untuk dicari.

"Justru kalau menurut aku, untuk hamil yang kali ini lebih berdampak ke suaminya. Kan ada ceritanya kadang istrinya nggak ngidam, yang ngidam suaminya. Dia malam-malam suka kayak mesen makanan yang aneh-aneh. Entah minta nasi briani atau apa gitu. Pokoknya di waktu yang susah untuk nyari itu. Jadi lucu saja," papar Irish Bella.

Sementara itu, Ammar akui masih protektif dengan sang istri. Walaupun sang istri saat ini tak merasakan mual maupun adanya keluhan.

"Kalau lihat pengalaman kehamilan Irish kemarin, ya tentunya protektif, cuma saat ini yang saya lihat kehamilan yang betul-betul berbeda. Irish nggak ngerasain mual, saya nggak lihat Irish ada rasa mengeluh. Waktu yang saat itu kan sangat ringkih sampai Irish harus duduk di kursi roda kan. Tapi kalau yang saat ini bisa lihat sendiri dia renang, olahraga," imbuhnya.

Ammar juga menambahkan di kehamilan Irish Bella saat ini disebut lebih leluasa bergerak. Bahkan sang istri bisa berolahraga.

"Dia berenang, dia olahraga, dia terus juga happy terus. Sebenarnya sih bagaimana suami bisa bikin happy istri sampai dia diam nggak mau ngasih tahu kita harus sabar," pungkas Ammar.

(fbr/mau)