Ammar Zoni Lega Calon Anaknya Perempuan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 21:43 WIB
Kecupan dan Pelukan Ammar Zoni di perut hamil Irish Bella
Ammar Zoni Lega Calon Anaknya Perempuan. (Foto: dok. Pribadi)
Jakarta -

Ammar Zoni merasa bahagia usai tahu bayi yang di kandungan Irish Bella berjenis kelamin perempuan. Ammar juga lega dengan hal tersebut.

"Sangat bahagia. Alhamdulillah yang dinanti-nantikan itu adalah anak perempuan yang sudah dirahasiakan sama Irish dari pertama kita tahu tentang kehamilan Irish. Jadi rasanya sekarang lega banget sih," Kata Ammar Zoni di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022).

Selain itu, Ammar berharap agar sang bayi di dalam kandungan Irish Bella terus terjaga dan selalu sehat. Saat ini, Irish tengah mengandung di usia 4 bulan.

"Alhamdulillah, ya semoga betul-betul bisa dijaga yang sehat dede bayinya," tambah Ammar.

"(Sekarang) Empat bulan. Alhamdulillah sehat, cuma memang di awal seperti kehamilan sebelumnya masih rentan, jadi sama dokter harus diwanti-wanti banget, jangan terlalu banyak aktivitas, terus harus banyak istirahat," papar Irish Bella.

Memang bayi di kandungan sebelum empat bulan sangat rentan. Sehingga Irish Bella harus menjaga kondisi kesehatannya dan tak boleh capek.

"Biasanya kan kalau janin sebelum empat bulan itu pelindungnya plasentanya itu belum bekerja dengan benar. Jadi kalau sampai kecapekan atau apa sampai kenapa-kenapa itu kan sangat besar," imbuhnya.

Irish Bella juga bersyukur dapat menggelar acara baby gender reveal dan tasyakuran.

"Tapi alhamdulillah sekarang sudah lewat 4 bulan kami bersyukur banget, senang banget, makanya kita adain acara ini, tasyakuran di mana kita bisa bersyukur bareng-bareng sama keluarga dan teman-teman. Minta doa juga sama teman-teman semua supaya ke depannya selalu sehat sampai persalinan nanti," pungkas Bella.

(fbr/mau)