ADVERTISEMENT

Ria Ricis Suka Nangis di Awal Kehamilan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 21:26 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis Suka Nangis di Awal Kehamilan. (Foto: dok. Instagram/@riaricis1795)
Jakarta -

Ria Ricis mengaku di awal kehamilannya sempat mellow. Terlebih lagi saat ditinggal suaminya, Teuku Ryan, bekerja.

"Tergantung waktu awal-awal ya nggak mau (ditinggal). Awal-awal suami pulang syuting pagi sedih, nangis," Kata Ria Ricis di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022).

Namun, lama-kelamaan Ria Ricis mulai terbiasa ditinggal Ryan bekerja. Ia juga akui di rumah sangat menjaga bayi yang dikandungnya.

"Tapi kalau sekarang ya sudah kamu mau kerja ke mana ya sudah pergi dah, aku di rumah saja lebih yang sama adik. Adik gini-gini sudah sekolah lho setiap jam 2 siang sekolah. Jadi di rumah saja sama adik," ungkapnya.

Sementara itu, Ryan akui selalu memberi kabar di saat dirinya kerja. Sebagai suami dia harus siaga.

"Aku sih selalu support. Siaga. Walau dari jauh, aku selalu nanyain kabar dia gimana," kata Ryan.

Lantaran hamil, Ria Ricis juga kerap moodyan bahkan mengamuk. Sang suami pun sempat kaget dengan Ria, namun kelamaan hal itu mencair.

"Awal-awal kan memang masih adaptasi, jadi kalau mood lagi berantakan tiba-tiba ngamuk marah aku juga belum tahu apa itu bawaan bayi, apa nggak, suami juga nggak tahu, jadi masih agak kaget sih. Makin ke sini makin paham," imbuh Ria.

"Contohnya bobo waktu awal-awal biasanya hadap-hadapan. Kalau dulu satu ngadep ke mana, saling punggungan bete, kalau sekarang sudah ngerti. Bobo juga susah. Kalau munggungin sekarang dielus-elus. Sekarang sudah susah bobonya," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT