3 Klarifikasi Ferry Irawan-Venna Melinda Kisruh dengan WO Elma Theana

ADVERTISEMENT

3 Klarifikasi Ferry Irawan-Venna Melinda Kisruh dengan WO Elma Theana

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 12:35 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ditemui di kawasan Ciputat.
Ferry Irawan klarifikasi soal kisruh dengan WO Elma Theana. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Setelah menjalani bulan madu, Ferry Irawan dan Venna Melinda meluruskan kabar-kabar soal kisruh dengan WO Elma Theana. Ada tiga poin klarifikasi yang diberikan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Ferry Irawan menegaskan dia dan Venna Melinda tak masalah diterpa berita miring. Akan tetapi, dia merasa kasihan dengan keluarga Venna Melinda dan dirinya.

"Jadi ada beberapa hal yang ingin saya luruskan. Pertama, dari awal memang saya berkeinginan menikah sangat sederhana. Jadi di Bali kami hanya mencari masjid, setelah itu syukuran. Itu tidak lebih, tidak kurang," kata Ferry Irawan ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang.

"Iya, terus akhirnya saya ketemu sama WO yang dulu (WO Elma Theana dan Dian Komalasari). Sebenarnya tadinya mereka ini EO, tapi karena pengin ikut support, ya kenapa nggak? Tapi seiring berjalannya waktu, saya juga di info bahwa saya itu banyak yang ingin endorse, full endorse. Ya kami senang-senang saja, karena kami tidak ingin menikah bermewah-mewahan," jelasnya.

Ferry Irawan mengaku sadar diri dan sudah mengukur kemampuannya untuk gelar pernikahan. Budget yang sudah dia sediakan diketahui oleh Venna Melinda.

"Jadi pokoknya sesuai budget yang Abi kasih ke aku," tegas Venna Melinda.

Ferry Irawan mengaku satu jam sebelum lamaran digelar, dia duduk bersama pihak WO. Di situ dia baru diberitahu ada yang harus dibayarkan hingga mencapai puluhan juta rupiah.

"Di situ saya kaget, kenapa kok nggak diberitahu dari awal? Harusnya dari awal dibicarakan, apakah klien ini sanggup atau menyetujui. Cuma pada saat itu, saya coba alihkan perhatian saya supaya tidak sakit. Jadi ya sudah, biarin saja acara itu berjalan," ungkap Ferry Irawan.

Setelah acara lamaran selesai, Ferry Irawan bicara kepada WO Elma Theana dan Dina Komalasari apabila dia tidak mau membayar. Baru setelah itu, menurut pengakuan Ferry Irawan, Elma Theana menghubunginya untuk bertemu.

"Awal itu kan saya mau sederhana dan budget sudah saya plot sejak lama. Jadi kalau membutuhkan budget begitu besarnya, ya saya keberatan. Lebih baik saya jalan sendiri. Akhirnya Elma bilang, nggak apa-apa kalau mau jalan sendiri. Cuma memang Elma sempat kasih opsi buat kasih diskon. Tapi dia bilang, ketemunya nggak usah sama Venna. Ya saya nggak bisa, kan saya mau menikah sama Venna, ya dia harus tahu semuanya," tutur Ferry Irawan.

"Terus opsi kedua, beliau ini punya kolega-kolega yang orang mampu kan, dia bilang mau cariin biaya buat ini. Tapi saya nggak boleh tahu siapa sumbernya dan berapa jumlah uangnya. Ya saya nggak berani, kan itu menyangkut nama saya dan Venna. Apalagi prinsip saya kalau menikah itu saya nggak mau merepotkan orang atau meminta-minta. Jangan kan ke orang lain, ke keluarga saja saya nggak mau. Jadi apa yang jadi kemampuan saya, ya itu yang saya jalankan," tegasnya.

Poin ketiga yang disampaikan Ferry Irawan, pembatalan bukan datang dari pihaknya. Pemberhentian kerja sama dilakukan oleh pihak WO Elma Theana.

"Poin ketiga, ini tidak ada pembatalan dari pihak saya ya. Tapi pihak mereka yang menghentikan kerja sama. Saya kan menyampaikan kalau ada budget luar biasa, saya keberatan. Apalagi dari awal, saya dikasih tahunya full endorse," tukas Ferry Irawan.



Simak Video "Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Dapat Endorse Rp 1 M "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT