Ketulusan Doni Salmanan Berbagi Diragukan, Eks Istri Beri Kesaksian

ADVERTISEMENT

Ketulusan Doni Salmanan Berbagi Diragukan, Eks Istri Beri Kesaksian

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 23 Mar 2022 15:28 WIB
Gigi Ruwanita disebut mantan istri Doni Salmanan
Gigi Ruwanita akui Doni Salmanan suka berbagi sejak zaman susah. Foto: dok. Instagram Gigi Ruwanita
Jakarta -

Doni Salmanan dahulu dikenal sebagai crazy rich yang suka berbagi. Namun, setelah menjadi tersangka binary option Quotex ketulusan Doni Salmanan melakukan aksi berbagi mulai diragukan.

Aksi berbagi Doni Salmanan beberapa kali jadi sorotan, mulai dari nyawer Reza Arap Rp 1 miliar, beli minuman Rizky Febian Rp 400 juta, memberikan bantuan di masa PPKM, sampai membuat lelang untuk membantu korban bencana alam.

Gigi Ruwanita, mantan istri Doni Salmanan menceritakan soal kebiasaan sang mantan untuk berbagi. Sejak mengenal Doni Salmanan sebagai teman, Gigi mengatakan pria yang dulu pernah jadi juru parkir itu memang sudah suka berbagi.

Hal itu sempat diceritakan Gigi Ruwanita saat ngobrol di channel YouTube Uya Kuya. Alasan itu juga yang membuat Gigi Ruwanita dahulu yakin menikah dengan Doni Salmanan.

"Baik banget sih dia. Tapi serius dia emang baik banget. Dari dulu dari pas masih kerja di bank dia selalu bilang, 'Kalau misalnya aku punya rezeki lebih aku pengin bagi-bagi.' Jadi dia tuh kalau misalnya punya uang seberapa dia tuh dibagi rata entah sama keluarganya, buat dia sendiri," cerita Gigi Ruwanita.

"Dari dulu emang suka berbagi. Dulu cara memperlakukan Gigi juga sangat-sangat baik. Gigi mikir, sama dia tuh jauh dari kata pisah. Makanya yakin sama dia," sambungnya.

Doni Salmanan dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar di Mabes Polri, Selasa (15/3/2021). Begini ekspresi tersangka penipuan kasus Quotex tersebut.Doni Salmanan dikenal sebagai sosok suka berbagi dan tak perhitungan sejak dulu. Foto: Agung Pambudhy

Meski pada kenyataannya, pernikahan Gigi Ruwanita dan Doni Salmanan hanya bertahan setahun. Akan tetapi, Gigi Ruwanita tak menampik kebaikan seorang Doni Salmanan.

"Kayak misalnya sama temannya, dia punya rokok sebungkus dibagiin ke temannya. Terus dia punya uang berapa, beli makanan apa dibagiin. Dia senang bagi-bagi nggak perhitungan," tegas Gigi Ruwanita.

"Ke keluarga Gigi juga baik. Pribadinya baik banget. Yaitu saat itu mikir sama dia jauh dari kata pisah karena baiknya dia itu," tukasnya.

Saat mengisi Rumpi: No Secret, Gigi Ruwanita mengatakan Doni Salmanan sudah dari dulu menjadi sosok yang royal. Doni Salmanan tidak cuma royal ke orang-orang yang dikenal, tapi juga kepada orang lain.

"Dari dulu dia royal ke teman-temannya, ke keluarga, ke keluarga Gigi. Bahkan kalau ada orang nggak kenal pun kalau misalnya dia ada rezeki (orang itu butuh bantuan) dia selalu tolong," kata Gigi Ruwanita.

Ketika bercerai dan melihat aksi berbagi dan Doni Salmanan suka memberikan hadiah ke teman-teman artis, Gigi Ruwanita melihatnya sesuatu yang biasa.

"Waktu itu sih lihatnya happy-happy saja. Lihatnya makin sukses. Lihatnya memang rezekinya dia. Lebih ke happy saja," aku Gigi Ruwanita.

Akan tetapi, Gigi Ruwanita sempat merasa tidak sepaham ketika Doni Salmanan memasukkan aksi berbaginya ke konten YouTube. Gigi Ruwanita merasa lebih baik membuat blog dengan tema lain.

"Karena masih ada cara lain, nggak harus dikontenin. Waktu itu aku saranin konten ke motor daily vlog. Kurang suka aja sebenarnya berbagi dikontenin," ucap Gigi Ruwanita.

Simak juga '5 Fakta yang Terungkap dari Pemeriksaan Rizky Billar':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT