Kylie Jenner Ganti Nama Anak Kedua, Ini Alasannya

ADVERTISEMENT

Kylie Jenner Ganti Nama Anak Kedua, Ini Alasannya

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Mar 2022 08:43 WIB
Kylie Jenner arrives at the Vanity Fair Oscar Party on Sunday, Feb. 9, 2020, in Beverly Hills, Calif. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Kylie Jenner. Foto: Evan Agostini/Invision/AP
Jakarta -

Kylie Jenner dan Travis Scott dikaruniai anak kedua bernama Wolf Webster pada Februari 2022. Namun kini, bintang Keeping Up With the Kardashians tersebut mengumumkan penggantian nama sang buah hati.

Hal tersebut secara resmi diumumkan oleh Kylie Jenner melalui akun Instagram-nya. Melalui Insta-story, ibu dua anak tersebut menegaskan sang putra tidak lagi dipanggil Wolf. Ia juga membeberkan alasannya.

"Sebagai informasi, nama putra kami bukan Wolf lagi. Kami merasa nama itu bukan untuknya," ungkap Kylie Jenner.

"Hanya ingin berbagi karena aku melihat nama Wolf di mana-mana," pungkasnya.

Namun dalam postingan tersebut, Kylie Jenner tidak mengungkap nama pengganti untuk sang putra. Ia juga tidak memberitahu apakah penggantian nama berlaku juga untuk nama tengah sang putra, Jacques.

Kylie Jenner mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan Travis Scott pada 2 Februari 2022 melalui akun Instagram-nya. Postingan tersebut langsung mendapatkan respons baik dari warganet. Bahkan hanya dalam kurun waktu satu jam, postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 6 juta likes.

Sejumlah selebriti seperti keluarga Kardashian hingga Hailey Bieber ikut memberikan komentar. Hailey Bieber memberikan komentar berupa emoticon terharu sementara Khloe Kardashian memberikan emoticon hati berwarna biru.

Kylie Jenner heboh dikabarkan hamil anak kedua sejak Juni 2021. Kala itu para fans merasa heran karena ia tak minum tequila di acara reuni Keeping Up With The Kardashians (KUWTK). Mereka pun menyebutkan ibu Stormie itu tengah hamil karena tak minum-minuman beralkohol sama sekali di sana.

Kylie Jenner diketahui memang selalu berhasil menyembunyikan kehamilannya dengan baik. Seperti di kehamilan pertamanya dengan Stormi Webster, bintang Keeping Up With the Kardashians itu baru ketahuan mengandung setelah beberapa bulan lamanya.



Simak Video "Terungkap Nama Anak Kedua Kylie Jenner"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT