ADVERTISEMENT

Round-Up

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, Dulu Peluk Sekarang Kecup Hangat

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 05:29 WIB
Sabda Ahessa ulang tahun dapat kejutan dari Wulan Guritno.
Wulan Guritno saat memberikan kejutan pada Sabda Ahessa. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Wulan Guritno telah melajang sejak resmi bercerai dengan Adilla Dimitri pada 8 April 2021. Kini bintang Jakarta vs Everybody itu santer dikaitkan dengan pebasket Sabda Ahessa.

Kedekatan antara keduanya selalu menjadi sorotan media, apalagi setelah heboh foto di momen ulang tahun Adilla ke-41. Kala itu Wulan tampak berpose dengan memeluk Sabda yang melingkarkan tangannya di pinggul sang aktris.

Para netizen pun langsung menduga jika saat ini Wulan memang tengah dekat dengannya. Apalagi sebelumnya aktris berusia 40 tahun itu mengaku jika dirinya tak berusaha untuk mencari pasangan lagi, karena sudah ada yang mendekatinya.

"Jodoh, nggak usah dicari, datang," jawab Wulan dengan santai kala itu.

Kini kedekatan keduanya pun kembali terekspose di media sosial dan pada momen yang hampir sama yakni perayaan ulang tahun. Namun kali ini yang berulang tahun adalah Sabda Ahessa.

Putra almarhum Sys Ns itu berulang tahun ke-26 baru-baru ini. Wulan pun datang memberikan kejutan bersama ibunda dari Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti, sambil membawa kue.

Sabda yang tengah duduk itu pun langsung beranjak dari kursinya seraya tersenyum. Ia pun memeluk sang bunda serta Wulan Guritno. Setelahnya kecupan hangat pun mendarat di pipi dan kening Wulan Guritno.

Mereka pun sempat berpose bersama lewat unggahan Shanty.

"Happy bday Sab," tulisnya di instagram.

Hubungan antara keduanya memang masih menjadi teka-teki. Dalam beberapa kesempatan Wulan Guritno memang enggan untuk membuka hubungannya dengan Sabda Ahessa. Ia pun lebih nyaman jika membahas soal karir dan resepnya agar selalu terlihat bugar.

Ia pun bersyukur saat mengetahui masih banyak orang yang memuji kecantikan dan keseksiannya itu di usia yang tak lagi muda.

Sebelumnya Wulan Guritno juga sempat membahas masalah rumah tangganya bersama Adilla Dimitri yang kini tengah dekat dengan Baby Jovanka.

"Ini kulit-kulit luarnya saja ya, Mas, jika kami bisa menjadi orang yang lebih baik dengan tidak bersama, kenapa nggak," ungkap Wulan Guritno pada Anang Hermansyah dikutip dari YouTube Ngobrol Asix.

"Mudah-mudahan benar ya seperti kata Mas Anang, aku orang baik, Dilla orang baik, dan kami lebih baik kalau nggak bersama. Tapi gimana caranya kita bisa jadi orang tua yang baik juga buat anak-anak," tegas Wulan Guritno.

Wulan Guritno menegaskan, meski bercerai dengan Adilla Dimitri, mereka tetap berteman dan masih gabung dalam grup keluarga.

"Kita nggak ditakdirkan untuk jadi sepasang suami-istri," tukas Wulan Guritno.



Simak Video "Jawaban Wulan Guritno Ditanya soal Punya Pasangan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT