ADVERTISEMENT

Ini Penampakan Aksi Maling yang Bobol Kamar Hotel Pamungkas di Mandalika

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 21 Mar 2022 20:04 WIB
Pamungkas
Pamungkas perlihatkan rekaman pria asing bobol kamar hotelnya di Mandalika. Foto: Instagram Pamungkas
Jakarta -

Pamungkas memperlihatkan pria asing yang bobol kamar hotelnya saat berada di Lombok. Saat itu, Pamungkas menjadi salah satu pengisi acara konser musik di Mandalika.

Sang musisi memperlihatkan rekaman CCTV ketika seorang pria memakai kaus dan topi, serta sandal jepit memasuki hotel. Pria tersebut melakukan aksinya sekitar pukul 2.00 WITA.

"Rumor is true. Tanggal 19 dini hari jam 02.00 WITA waktu Lombok, kamar hotel tempat saya nginep di bobol," buka Pamungkas dalam Instagram Story dilihat, Senin (20/3/2022).

CCTV hotel juga merekam pria tersebut menenteng tas hitam yang diambil dari kamar Pamungkas. Pria tersebut terlihat santai menenteng tas hitam Pamungkas dan jalan ke luar hotel.

Pria asing itu langsung meninggalkan hotel dengan menggunakan sepeda motor. Semua aksi pria tersebut terekam di CCTV hotel.

Pamungkas perlihatkan wajah pelaku pembobol kamar hotelnya di MandalikaPamungkas perlihatkan wajah pelaku pembobol kamar hotelnya di Mandalika Foto: dok. Instagram Story Pamungkas

Pamungkas juga mengapresiasi kinerja kepolisian Mataram yang menemukan pelaku kurang dari 24 jam. Pelaku pun sudah ditangkap.

"Dihari yang sama jam 17.00 WITA, pelaku sudah tertangkap di kediamannya, barang barang semua aman sudah balik lagi," ungkapnya.

Pelantun To the Bone itu juga memperlihatkan saat dirinya datang ke polsek tempatnya membuat laporan. Pamungkas beruntung masih bisa mendapatkan tasnya kembali.

Pamungkas perlihatkan wajah pelaku pembobol kamar hotelnya di Mandalikasituasi saat Pamungkas bertemu pria yang bobol kamar hotelnya di Mandalika. Foto: dok. Instagram Story Pamungkas

Dalam unggahannya, Pamungkas berfoto dengan tim buser yang membantu dirinya melacak keberadaan pelaku.

Pamungkas juga mengunggah foto pelaku saat terekam berada di depan kamarnya. Kemudian dia memperlihatkan pelaku yang masih memakai baju sama tertunduk lemas di kantor polisi.

"Ini di kantor polisi ngambil barang2," tulis Pamungkas yang duduk menghadap pelaku.



Simak Video "Duh! Kamar Hotel Pamungkas di Mandalika Dibobol Maling"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT