Maharani Kemala Jelaskan soal Bisnisnya yang Disentil dan Dicurigai

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 21 Mar 2022 18:00 WIB
Maharani Kemala
Potret Maharani Kemala dan suaminya. Foto: TikTok/@iiniakuh
Jakarta -

Maharani Kemala menjadi salah satu orang yang menjadi sorotan belakangan ini. Sebab, bisnisnya yang menggurita banyak mendapatkan perhatian.

Belakangan bisnis Maharani Kemala juga menjadi sorotan. Belum lagi saat ada pemberitaan yang menyebut tiba-tiba bisa beli Minicooper usai keluar dari pekerjaannya terdahulu.

Dalam Instagram Stories miliknya, Maharani Kemala menjelaskan dengan panjang lebar mengenai bisnisnya itu. Ia tidak langsung membeli mobil dengan harga tinggi usai keluar dari pekerjaannya.

"Ini nggak tiba-tiba resign ujung-ujung beli minicooper ya, siapa yang mau beliin bestie?" ungkap Maharani Kemala dalam Instagram Storiesnya.

Nama Maharani Kemala belakangan ikut diseret lantaran bisnisnya bareng dengan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Saat ini Maharani Kemala diketahui memiliki bisnis bank dan penyewaan helikopter.

Dalam ceritanya, Maharani Kemala menuliskan tidak mudah awalnya untuk menjadi seorang yang bisa sampai di titik sekarang. Ia dan beberapa temannya memulai bisnis dari benar-benar nol.

Merancang segala sesuatunya agar bisa berjalan dan dikenal masyarakat Indonesia. Ramuan untuk kosmetiknya juga dirancang sendiri oleh dirinya dan tim.

"Kerja dari pagi sampai pagi bahkan kalau ramai bisa nginap di hotel dekat mall...karena jauh ke rumah dan kita harus stock opname zaman itu ya bestie," buka Maharani Kemala.

Dalam penuturannya, Maharani Kemala juga meluruskan soal pengusaha muda yang saat ini sedang banyak mendapatkan sorotan. Ia menjelaskan tidak selamanya pengusaha muda yang sukses itu berkat flexing.

"Asas kepercayaan masyarakat kepada pengusaha muda saat ini mulai menurun...karena anggapan masyarakat bahwa mereka nggak ada yang mulai dari bawah semua orang akan curiga dengan pengusaha muda," ungkapnya lagi.

Dengan semua penjelasannya ini, Maharani Kemala meminta kepada masyarakat jika tak semuanya pengusaha muda itu uangnya mendapatkan dengan cara yang mudah.

"Mulailah dengan dewasa nggak semua orang pengusaha muda itu flexing, beri kami semangat, tegur kami kalau kami salah, karena kami adalah anak muda. Yang pastinya butuh tuntutan bukan ujaran kebencian, apalagi dengan kata-kata yang terlalu digoreng-goreng," tutup Maharani Kemala.



Simak Video "Cuplikan Aksi Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)