Kiky Saputri Roasting Indra Kenz, Berbeda di Depan dan Belakang Layar

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 19 Mar 2022 11:55 WIB
Kiky Saputri
Kiky Saputri. Foto: Instagram @kikysaputrii
Jakarta -

Roasting Kiky Saputri kepada Indra Kenz dan Doni Salmanan ikut disorot setelah dua 'Crazy Rich' itu ditangkap polisi. Salah satunya adalah ketika Kiky Saputri menyebut Indra Kenz sombong dengan jargonnya 'murah banget'.

Kiky Saputri menceritakan pengalamannya meroasting tujuh crazy rich di mana dua di antaranya adalah Indra Kenz dan Doni Salmanan.

"Kalau sama yang beberapa itu belum kenal, yang udah kenal Juragan 99, Aa Raffi, sama Kak Mahalini. Sama Abang Indra, Kang Doni baru di situ. Aku harus observasi betul, aku tontonin kontennya," aku Kiky Saputri saat mengisi Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Seperti saat dia me-roasting tokoh lainnya, Kiky Saputri banyak mempelajari sosok-sosok crazy rich itu.

"Tayang di TV nasional cuma dua, kalau nggak lucu, tersinggung. Bebannya berat banget. Aku bawa HP takut nge-blank. Alhamdulillah-nya works," tuturnya.

"Masalahnya sekarang ketika ada kasus aku kebawa-bawa," lanjut Kiky Saputri sambil terbahak.

Beberapa kali bertemu dengan Indra Kenz, Kiky Saputri menceritakan perbedaan sosok pemuda asal Medan itu. Kiky Saputri mengetahui ternyata sosok Indra Kenz di depan dan belakang layar berbeda.

"Kalau sama Bang Indra Kenz beberapa kali ketemu di acara oh gini. Bang Indra itu beda banget antara di TV, di social media, sama sehari-hari," ungkapnya.

"Kalau di TV kesannya sombong. Aslinya kalau pas pulang syuting, 'Saya pulang dulu ya. Saya pulang dulu,'" kata Kikiy mencontohkan cara Indra Kenz pamit dengan sopan sambil menundukkan badannya ke setiap orang yang ditemui.

"Wah ternyata emang yang dilihat di TV sama aslinya berbanding terbalik," celetuknya.

Kiky Saputri melihat Indra Kenz memang membuat branding image yang rentan dicap sombong.

"Kan mungkin branding image dia seperti itu. Semua orang punya branding image masing-masing. Kalau Kang Doni Salmanan kan branding image-nya suka bagi-bagi. Emang orangnya baik-baik, cuma nggak tahulah ya terkait masalahnya," tukas Kiky Saputri.

Saksikan juga: Awam Prakoso, Pemandu Imajinasi Anak-Anak

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dal)