ADVERTISEMENT

Hadiah Ultah ke-53, Anang Hermansyah Rilis Game Congklak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 19 Mar 2022 11:06 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Di ulang tahun ke-53, Anang Hermansyah punya harapan besar dalam hidupnya. Salah satunya ingin melihat sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta, tumbuh besar.

"Harapannya melihat Ameena besar, terus segala proyek yang dijalankan berjalan dengan baik," ungkap Anang Hermansyah ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2022).

Sementara itu, disinggung soal suprise ulang tahun dari orang terdekat, Anang mengaku merasa senang lantaran game terbarunya, Congklak sudah dirilis sebagai game untuk Asix Token.

"Jadi suprisenya adalah 18 Maret ini game Congklak udah bisa di download di playstore, tapi aku jelaskan itu masih beta tester karena aku masih minta masukan dari seluruh yang sudah download. Aku sama Arssy udah coba, lucu banget," kata Anang Hermansyah.

"Di download aja nanti (untuk melihat keseruanya)."

Anang Hermansyah mengaku juga bahagia dengan kesuksesan merilis Asix Token. Terlebih, berbagai produknya sudah bisa dinikmati publik, termasuk game congklak yang jadi produk perdananya.

"Nggak tahu, aku sudah bersyukur bahwa proyek yang aku jalanin di Asix Token sudah berhasil, satu game udah keluar," lanjutnya.

"Pencapaiannya adalah hari ini tanggal 18 udah bisa di download congklaknya," pungkasnya.



Simak Video "Arsy Kerap Dikomentari Netizen, Ini Kata Anang Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT