ADVERTISEMENT

Prilly Latuconsina Bakal Lanjut S2 di Luar Negeri

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 09:36 WIB
Jakarta -

Prilly Latuconsina berencana akan melanjutkan sekolah di luar negeri dan mengambil gelar master.

Prilly Latuconsina menyebut hal itu dikarenakan pekerjaannya yang tak hanya fokus di dunia entertainment saja. Prilly Latuconsina akan mengambil jurusan master of education.

"Sebenernya aku emang daftarnya mau di luar negeri, jadi dibocorin," ujar Prilly Latuconsina sama tertawa saat ditemui ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Namun Prilly Latuconsina tidak menjelaskan secara detail di mana ia akan mengemban pendidikan itu. Ia juga tidak menyebut negara mana yang akan ditujunya.

"Ya memang aku mau daftar di luar tapi kan ada program online hibrida jadi mungkin ke sananya beberapa bulan, beberapa semester. Sisanya bisa dilakukan via online, udah ada program itu di kampus yang aku mau. Jadi kita coba saja dulu," imbuh Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina merasa masih membutuhkan banyak ilmu. Apalagi pekerjaannya tidak hanya di dunia hiburan Tanah Air saja.

"Karena aku kan mungkin teman-teman wartawan di sini sudah tahu kalau aku tuh kerjanya bukan di dunia entertainment saja. Kalau di industri entertainment bisa, aku nggak usah pendidikan akademik. Karena semua itu soal kreativitas bagaimana kita ulet berkarya cuma untuk bidang-bidang yang lain aku memang memerlukan sekolah," papar Prilly Latuconsina.

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina tidak hanya mengeluti perannya sebagai aktris. Ia sudah mencoba peruntungan sebagai produser.

Selain itu, Prilly Latuconsina juga menggeluti dunia bisnis. Mulai dari usaha kuliner hingga klub sepakbola.

"Perkerjaan-pekerjaan di luar film kayak bisnis, sekarang klub bola, terus nanti aku ada goals sendiri dan di luar entertainment itu aku memerlukan background pendidikan. Jadi memang background pendidikan tuh penting sih karena banyak kerjaan di luar entertainment juga yang harus aku jalani," tukas wanita berusia 25 tahun itu.

(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT