Bella Hadid Depresi, Nangis Tiap Pagi

ADVERTISEMENT

Bella Hadid Depresi, Nangis Tiap Pagi

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 19:35 WIB
Bella Hadid
Bella Hadid lewat unggahannya di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Model Bella Hadid membagi kisah hidupnya di mana ternyata ia mengalami masalah kesehatan mental sejak beberapa tahun lalu. Ia pun mengaku jika selalu menangis setiap bangun tidur di pagi hari selama tiga tahun belakangan.

Hal itu diungkapkannya lewat wawancara bersama US Vogue untuk edisi April. Dara berusia 25 tahun itu mengaku begitu tersiksa dengan depresi, kecemasan berlebih dan rasa lelah yang dirasakannya saat berada di puncak karirnya di industri modelling.

Bahkan kakak Gigi Hadid itu juga sempat menjalani perawatan selama dua pekan di Tennessee. Ia merasa sudah tak kuat dan sangat lelah menghadapi tekanan dunia kerja profesional hingga membuat ia selalu menangis sendirian.

"Selama tiga tahun saat aku bekerja, aku selalu bangun pagi dan histeris, menangis (dan) sendirian. Aku tak akan menunjukkannya pada orang lain. Aku pun berangkat kerja, menangis (lagi) saat makan siang di ruang kecilku, menyelesaikan pekerjaan, pergi ke hotel manapun dan menginap semalam di sana, menangis lagi, bangun pagi dan melakukan hal yang sama lagi," ujarnya.

Parahnya lagi ternyata Bella tak tahu apa alasan dirinya menangis. Hal itu pun membuat dirinya makin sulit untuk mengatasi masalah tersebut karena ia tak tahu penyebabnya. Para netizen pun kerap menanyakan apa sebenarnya yang dikeluhkan oleh sang model.

Bella HadidBella Hadid unggah foto dirinya menangis. Foto: dok. Instagram

Ia pun mengungkapkan usai dirinya bekerja selama 15 hari penuh sudah ada tanda-tanda pada kesehatan mentalnya.

"Aku memutihkan rambutku. Aku seperti boneka troll. Lalu aku mewarnainya seperti sinar mentari pagi. Seharusnya itu sudah menjadi tanda-tanda awal," ungkap Bella.

Bella pun menyebutkan jika dirinya sudah bekerja selama 350 hari setiap tahunnya dan hal itu dilakukan sejak 7 tahun belakangan. Dan untuk pertama kalinya ia pun baru berani untuk memilih menolak pekerjaan untuk lebih fokus pada dirinya sendiri.

Pada November lalu ia juga sempat curhat soal kesehatan mentalnya di instagram. Ia mengunggah foto dirinya tengah menangis dan tulisan terkait dengan curahan Willow Smith soal kesehatan mental. Tak hanya itu, Bella juga menegaskan jika media sosial itu fana.

"Aku mencintai dirimu dan menyukai kata-katamu. Itu membuatku sedikit merasa tak sendiri dan itulah kenapa aku mengunggah ini. Kadang yang kau butuhkan adalah fakta bahwa kau tak sendiri. Jadi untuk kalian, kau tak sendiri," tulisnya sambil menandai akun Willow Smith.



Simak Video "Sains di Balik Cat Ajaib yang Jadi Gaun Bella Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT