Narji Bingung! Mirip Doni Salmanan atau Sandhy Sondoro

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 15 Mar 2022 20:00 WIB
Sunarji alias Narji eks Cagur berkecimpung di dunia politik. Narji kini bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Narji saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta. Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta -

Komedian Narji memang sering disamakan dengan penyanyi Sandhy Sondoro. Tapi belakangan banyak yang menyebut dirinya mirip dengan Doni Salmanan.

Ini yang membuat Narji menjadi bingung. Dirinya kemudian menanyakan hal ini dalam Instagram miliknya. Ia memposting foto dirinya yang dianggap mirip dengan Sandhy Sondoro dan Doni Salmanan.

"Sebenernya gue mirip siapa sih? #mirip #ganteng #abangnarji #juraganlahan @sandhysondoro_official @diyan_narji," tulis Narji dalam Instagram miliknya.

Postingan ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan juga istri Narji.

"Gua tetep ngefans nya sama Lu doank bang," beber akun heyr****.

"Sangat sulit ini bang," ungkap akun jer***.

[Gambas:Instagram]



"Laahhh kok gw baru sadar ya Bang .. Iyayaaa kok mirip yaa," lanjut akun dell****.

"Duo keren seng ada lawaaaang eeee ....@narji77 @sandhysondoro_official #doubledobol #sandhysondoronarji," jawab Sandhy Sondoro.

"Mirip penumpang yg 16 th lalu minta no aku di pesawat," tutur akun Widiyanti Narji.

"Kalau boleh ungkapan jujur yg sangat sejujurnya lebih #handsome sekaligus hanya barokah om @narji77 buktinya istri om terklepek klepek," imbuh akun heytr****.

Saat ini Doni Salmanan sudah ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan di Bareskrim Polri. Pihak kepolisian juga merilis Doni Salmanan yang saat ini sudah mengenakan baju tahanan.

Tidak ada wajah sedih dan lesu yang terlihat di sana. Justru Doni Salmanan tersenyum dan melambaikan tangan saat dirinya dirilis oleh pihak kepolisian.

Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina juga hari ini menjalani pemeriksaan atas kasus yang menjerat suaminya. Dina Fajrina tidak datang sendiri. Ia datang bersama manajer Doni Salmanan, EJS.

Dinan Fajrina dan EJS didampingi oleh kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus. Mereka tidak banyak komentar mengenai pemeriksaan hari ini.

"Bismillah aja," ujar Ikbar sambil berjalan memasuki gedung Bareskrim.

Dinan Fajrina demikian. Ia minta doa kepada awak media untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi hari ini.

"Mohon doanya ya semua," tukas Dinan Fajrina.



Simak Video "Pandemi Sudah Terkendali, Jadwal Manggung Sandhy Sondoro Mulai Padat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)