ADVERTISEMENT

Duka Baby Margaretha Ditinggal Suami

Tim detikcom - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 06:01 WIB
Baby Margaretha dan Christian Bradach di acara Pagi-pagi Pasti Happy.
Baby Margaretha dan Christian Bradach (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Awan duka menyelimuti Baby Margaretha. Ia ditinggal sang suami, Christian Bradach.

Kepergian sang suami diakibatkan karena mengidap kolesterol. Baby Margaretha menjelaskan, suaminya meninggal dunia saat tengah terduduk di meja makan.

Meski begitu, posisi kepala Christian Bradach terbaring di meja makan.

Saat itu pukul 11.00 WIB, hingga pukul 12.00 WIB posisi suami Baby Margaretha belum berubah. Ketika dibangunkan, keadaan tubuh Christian Bradach sudah membiru.

"Iya kolesterol," ujar Baby Margaretha saat dihubungi, Minggu (13/3/2022).

"Aku tadi pulang ke rumah itu jam 11.00 WIB, dia lagi tidur di kursi kepalanya ke meja gitu nunduk. Terus pas setengah 12 aku coba bangunin, kok udah dingin semua, udah biru-biru," sambungnya.

Lebih lanjut, karena merasa panik Baby Margaretha sempat memanggil tetangga untuk membantu. Kebetulan salah satu tetangganya adalah dokter.

Saat diperiksa, Christian Bradach dinyatakan telah meninggal dunia.

"Terus aku panggil tetangga yang depan rumah untuk cek, kebetulan tetangga yang depan rumah kan dokter, udah ternyata kata udah nggak ada nadi dan nggak ada napas," lanjut Baby Margaretha.

Setelah itu Baby Margaretha langsung membawa suaminya ke rumah sakit. Ia berharap saat itu Christian Bradach dapat tertolong dan hidup lagi.

Sayangnya, harapan dan usaha Baby Margaretha tak membuahkan hasil yang baik. Christian Bradach langsung dinyatakan meninggal dunia.

"Itu kita langsung ke rumah sakit, kita juga udah berusaha di sini untuk di cek semuanya bantu, mudah-mudahan ada harapan lagi. Ternyata udah nggak bisa," tutur Baby Margaretha.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT